5 HP Harga 1 Jutaan, Rekomendasi Terbaik Februari 2023

5 HP Harga 1 Jutaan, Rekomendasi Terbaik Februari 2023

Lima rekomendasi HP harga 1 jutaan Februari 2023. Foto:-Infinix Hot 20i-

RADARCIREBON.COM -- Berikut ini adalah lima HP harga 1 jutaan yang bisa kamu dapatkan di Februari 2023.

Rekomendasi HP harga 1 jutaan ini bisa anda baca ulasannya lengkap sebelum memutuskan membeli gadget terbaru yang anda butuhkan.

Handphone alias HP saat ini memang menjadi kebutuhan primer bagi sebagian orang. Gadget ini dibutuhkan tidak hanya sebagai alat komunikasi tapi juga untuk menunjang pekerjaan.

Seiring dengan perkembangan teknologi, alat komunikasi ini semakin canggih dengan disematkannya berbagai fitur yang memberikan banyak kemudahan.

Bahkan, tidak sedikit orang yang mampu menghasilkan uang hanya dengan memaksimalkan fungsi smartphone yang mereka gunakan. Banyak bisnis, misalnya jualan online yang bisa dijalankan menggunakan HP.

BACA JUGA:Fantastis! Pimpin IKN, Segini Pendapatan yang Diterima Bambang Susantono dan Dhony Rajajoe per Bulannya

Oleh karena itu, kebutuhan terhadap gawai yang satu ini terus meningkat. Harga HP pun menjadi lebih pariatif sesuai teknologi yang ditawarkan.

Nah, untuk Anda yang mencari HP dengan harga 1 jutaan di Februari 2023 ini, bisa menyimak lima rekomendasinya berikut ini.

1. Infinix Hot 20i

HP harga satu jutaan pertama yang masuk rekomendasi kali ini adalah Infinix yang merilis HP satu jutaan terbaru mereka yaitu Infinix Hot 20i. HP ini diluncurkan pada tanggal 22 Desember 2022.

Infinix Hot 20i sendiri menawarkan pilihan memori 64 GB dan 128 GB. Menariknya, kedua varian tersebut sama-sama dibanderol cuma 1 jutaan.

Yang diunggulkan hp Infinix ini adalah fitur Extended RAM yang memungkinkan RAM 4 GB bawaan bisa diperluas hingga maksimal 3 GB. Jadi kamu bisa mendapatkan kapasitas RAM hingga 7 GB.

BACA JUGA:Diboikot oleh UEFA, Arab Saudi Ngajak Rusia Gabung ke AFC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: