Kang Dede Muharam Berbagi Motivasi untuk Mahasiswa Subang dan Cirebon di Mesir

Kang Dede Muharam Berbagi Motivasi untuk Mahasiswa Subang dan Cirebon di Mesir

Kang Dede Muharam Lc berbagi motivasi dengan mahasiswa Subang dan Cirebon di Mesir.--

KAIRO, RADARCIREBON.COM – Di tengah road show dan lobi perdagangan antara Indonesia dan Mesir, Dede Muharam Lc berbagai motivasi dengan mahasiswa Indonesia dari Cirebon dan Subang.

Kegiatan seminar tersebut, dilaksanakan Kang Dede Muharam dengan harapan dapat membagi motivasi kepada para mahasiswa, yang merupakan generasi penerus.

“Saya datang memenuhi undangan karena cinta dan sayang kepada adik-adiku. Kelak mereka menjadi tokoh-tokoh wilayah III Cirebon dan nasional, insya Allah,” kata Kang Dede dalam keterangan yang diterima radarcirebon.com.

Diungkapkan kang Dede, mahasiswa Cirebon dan Subang di Mesir, tergabung dalam Forum Mahasiswa Gunung Jati (Fosmagati).

Dirinya mengaku sangat senang mendapatkan kesempatan tersebut, meski acara berlangsung di tengah suhu yang sangat dingin.

BACA JUGA:Teror Uyah Badag dan Melati Terkait Bank Emok, Ternyata Ini Khasiat dan Kegunaan

BACA JUGA:Kebakaran di Kabupaten Kuningan, Ijazah dan Uang Rp60 Juta di Dalam Rumah Ludes Terbakar

“Tentu saja dengan senang hati. Walau tempat sekretariat FOSMAGATI jauh dari tempat saya menginap plus udara dingin yang menggigil,” tandasnya.

Seperti diketahui, H Dede Muharam LC yang juga Chairman Indonesia Egypt Business Council atau Ketua Dewan Perdagangan Indonesia dan Mesir melakukan kunjungan sejumlah negara dan lembaga.

Kunjungan dilaksanakan Dede Muharam juga ke lembaga dan bisnis swasta di Mesir. Salah satunya sata menemui pimpinkan pusat Federal Chamber of Commerce (FEDCOC) atau Kadin Mesir, Sameh Moustafa Zaki.

Kunjungan itu, didampingi Atase Perdagangan dan staf Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) juga sejumlah pengusaha.

Dijelaskan Dede Muharam, kunjungan tersebut adalah persiapan misi dagang pada Maret 2023 nanti bersama para pengusaha dan Menteri Perdagangan RI.

BACA JUGA:11 Lokasi Teror Mistis Desa Karangbaru Kuningan, Ada di Dekat Pemakaman, Terbanyak Sekitar Balai Desa

"Kunjungan ini dalam rangka persiapan trade mission (misi dagang) di pertengahan Bulan Maret nanti bersama pengusaha RI dan Menteri Perdagangan," kata Kang Dede.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: