Rumah Tua di Samadikun Kebakaran. Polisi Masih Selidiki Penyebabnya

Rumah Tua di Samadikun Kebakaran. Polisi Masih Selidiki Penyebabnya

Sebuah rumah tua di Jl Kapten Samadikun, Kampung Samadikun Selatan ludes terbakar. Kebakaran tersebut terjadi Kamis (9/2/2023) sekitar pukul 06.30 WIB.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Sebuah rumah tua di Jl Kapten Samadikun, Kampung Samadikun Selatan ludes terbakar. Kebakaran tersebut terjadi Kamis (9/2/2023) sekitar pukul 06.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun bangun rumah habis terbakar. Pihak kepolisian dari Polres Cirebon Kota masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

Kini api sudah berhasil dipadamkan oleh Tim Pemadam Kebakaran dari Kota Cirebon dan masih dilakukan pendinginan.

"Rumah ini sudah lama kosong. Dahulu pernah dijadikan sekertariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), sekarang hanya dijadikan tempat nongkrong anggota salah satu LSM di Kota Cirebon. Jadi saat kebakaran ini terjadi tidak ada orang. Kalau kronologis awal kebakarannya saya kurang paham,"ujar Muhammad Rohman selaku ketua RW 11 Kampung Samadikun kepada radarcirebon.com di lokasi kejadian, Kamis (9/2/2023).

BACA JUGA:Ibadah Haji Tahun Ini Dimulai Per 23 Mei 2023, Berikut Jadwal Lengkapnya

BACA JUGA:Waduh! Orang Tua Patut Waspada Nih, Pelajar Indonesia Mulai Meroko sejak PAUD

Sementara itu, Kepala Seksi Kesiapsiagaan Operasi dan Penyelamatan DPKP Kota Cirebon, Nurjaman kepada radarcirebon.com mengatakan, pihaknya belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

"Kami menerima laporan adanya kebakaran sekitar pukul 06.30 WIB. Yang terbakar bangunan atau rumah tua berlantai dua dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Untuk penyebab pasti kebakaran hingga kini kami belum ketahui dan masih dalam penyelidikan Polisi,"katanya.

BACA JUGA:Layanan Kelas 1,2 dan 3 BPJS Kesehatan akan Dihapus, Inilah Penggantinya

BACA JUGA:Marselino Ferdinan Pindah ke Belgia, Shin Tae Yong: Kesempatan Dapat Tim Lebih Baik Hilang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: