Banyak Artis Gabung ke PAN, Putri Zulkifli Hasan: Dongkrak Popularitas Partai

Banyak Artis Gabung ke PAN, Putri Zulkifli Hasan: Dongkrak Popularitas Partai

Partai Amanat Nasional (PAN) merekrut aktor Verrel Bramasta sebagai kader muda.-@amanatnasional-Instagram

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Partai politik (parpol) yang saat ini menjadi primadona di kalangan Banyaknya artis terkenal yang bisa menghiasi layar kaca televisi dalam tema hiburan, bergabung dan menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN).

Banyaknya artis yang gabung ke partai berlambang matahari itu membuat PAN mendapat julukan baru yakni “Partai artis Nasional”.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN), Putri Zulkifli Hasan mengatakan teman-teman artis yang bergabung dengan PAN berkontribusi untuk mendongkrak popularitas PAN itu sendiri.

“Banyak yang bilang PAN itu Partai artis Nasional, tapi justru menurut saya profesi temen-temen kita yang artis ini sudah memiliki keunggulan, mereka sudah mempunyai influencer sudah punya popularitas, tinggal nanti bagaimana popularity itu translate menjadi electability itu” ujar Putri dalam keterangannya di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Kamis 9 Februari 2023.

Putri juga mengatakan internal PAN itu sendiri terus menerus memberikan pendidikan politik kepada tiap tiap kadernya.

“Terus kita di PAN itu selalu memberikan pendidikan politik, pengarahan, supaya influencer yang temen temen artis punya itu nanti bisa di gunakan untuk hal hal yang bermanfaat bagi orang.” Jelasnya.

Putri mengatakan para artis yang sudah bergabung dengan PAN itu jelas bisa berkarya dalam bidang politik itu sendiri dan bertransformasi dari artis menjadi politikus handal.

artis di PAN itu bisa berkarya, ada Mas Eko (Patrio) ada teh Desi (Ratnasari), Ada Mas Primus, Mas Pasha(Ungu) yang sekarang mau nyaleg, dan mereka bener bener walk-out dari artis menjadi politisi,” terangnya.

Menurut Putri, PAN sendiri miliki “sayap sayap” yang akan mendongkrak elektabilitas PAN itu sendiri, salah satunya sektor Milenial PAN.

“Kita di PAN itu memang punya ‘sayap partaiMilenial ini sedang kita godok pas banget kita memang sedang mencari sosok ketuanya itu yang yang pasti harus Milenial, harus pintar dan harus punya visi misi kedepannya,” lanjutnya.

Dengan bergabungnya Varrel Bramasta dan resmi menjadi kader PAN, Putri mengatakan Varrel terlihat pantas menjadi ketua Milenial PAN seluruh Indonesia.

“Pas banget Varrel Bramasta bergabung, saya kita dia kandidat yang cokok jadi ketua Milenial PAN seluruh Indonesia,” tukasnya.Dengan bergabungnya Varrel Bramasta dan resmi menjadi kader PAN, Putri mengatakan Varrel terlihat pantas menjadi ketua Milenial PAN seluruh Indonesia.

 

“Pas banget Varrel Bramasta bergabung, saya kita dia kandidat yang cokok jadi ketua Milenial PAN seluruh Indonesia,” pungkasnya. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase