Jelang Ramadhan 2023, Grand Talent Siapkan ART Terbaik

Jelang Ramadhan 2023, Grand Talent Siapkan ART Terbaik

Grand Talent Siapkan ART Terbaik--

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Grand Talent Cirebon sebagai perusahaan penyedia jasa tenaga kerja Nanny/Pengasuh Anak dan Asisten Rumah Tangga (ART) Live-In terbaik di Indonesia terus berkiprah dinamis dalam memberi layanan kepada Customer. Memasuki bulan suci Ramadhan tahun 2023, Grand Talent telah menyiapkan stok Pekerja Nanny dan Asisten Rumah Tangga yang cukup banyak demi memenuhi kebutuhan Pekerja Nanny, ART dan Caregiver untuk Customer di kota besar seperti DKI Jakarta/Jabodetabek, Bandung, Cirebon dan sekitarnya.

Sebagai perusahaan yang didirikan oleh entrepreneur muda asal Cirebon, Grand Talent berjalan sangat dinamis, penuh inovasi dan memiliki komitmen untuk melangka lebih maju dengan semangat tagline “We care and help your home” dalam memberikan layanannya.

Menurut Wahyudi CEO Grand Talent mengatakan bahwa Grand Talent saat ini terus berinovasi dan bertransformasi. “Jika dahulu para Customer mendapatkan Pekerja Nanny dan ART sangat sulit memperoleh 'trust' dan kepastian dari penyedia jasa, kini dengan adanya Grand Talent, kami ingin menghadirkan fitur layanan yang memudahkan dan menjamin 'trust' bagi Customer atau majikan yang membutuhkan Pekerja Nanny/Asisten Rumah Tangga untuk keluarga tercinta” ujarnya.

Kini Grand Talent telah dipercaya cukup banyak Customer dari kota besar seperti DKI Jakarta, Bandung, Jabodetabek, Cirebon dan sekitarnya dengan menyediakan pilihan layanan seperti Nanny (Pengasuh Anak), ART (Asisten Rumah Tangga), Homecare/Caregiver (Pengasuh Pasien/Lansia) dan Driver (Sopir Pribadi) Live In.

BACA JUGA:Dede Muharam Bahas Hal Penting dengan Para Petinggi Perusahaan Mintak di Mesir, Ada Kabar Baik

BACA JUGA:Sekjen Kemendagri Dorong Pencairan TPP ASN: Jangan Sampai Dosa Keterlambatan Terulang

“Untuk Customer kami dapat mengakses layanan Grand Talent melalui chat Whatsapp HalloMom 081312060334, sedangkan untuk partner kami yang ingin bekerja sebagai Nanny atau ART dapat mengajukan permohonan langsung ke Kantor Grand Talent dengan memenuhi persyaratan yang ditetapkan, alamat Kantor Grand Talent dapat dilihat di Google Maps” ujar Wahyudi, S.Pd Founder PT Grand Talent.

Terkait seleksi penerimaan calon Pekerja, Chief Divisi Layanan Ketenagakerjaan Amelia, S.Sos mengungkapkan, Grand Talent memiliki SOP (Standar Operating Procedure) sebagai upaya validasi dan verivikasi dalam menyeleksi Pekerja. Saat mengajukan permohonan bergabung sebagai Pekerja, semua Pekerja melewati tahapan seperti interview, validasi data berupa EKTP asli, verivikasi background (riwayat hidup dan riwayat kerja), tes kesehatan, simulasi skill kerja, pembinaan etika (Character Building) dan pembekalan skill dasar kerja (Cleaning Skill, Parenting Skill, Nursing Skill, dll).

“Pekerja ART, Nanny atau Caregiver di Grand Talent umumnya sudah berpengalaman kerja di bidangnya, tetapi demi menjaga standar mutu yang ada di Grand Talent, kami tetap memberlakukan SOP penyeleksian Pekerja, semua itu kami lakukan demi menjaga kepercayaan dan tangggungjawab kami kepada Customer. Selain itu, Pekerja juga mendapat perlindungan hukum, dapat bantuan kerja, tanpa potongan gaji, pendapatan terstandarkan, monitoring penempatan kerja, jaminan dan peningkatan karir, sehingga mereka lebih berdaya secara sosial-karir”. Imbuh Amelia, S.Sos.

Pada jelang bulan Ramadhan tahun ini, Grand Talent telah menyiapkan stok Pekerja yang cukup banyak, umumnya Pekerja berasal dari wilayah Cirebon sekitarnya.  Untuk menyambut buan suci Ramadhan Grand Talent juga memberikan banyak promo menarik untuk Customer yang berlangganan menggunakan jasanya. Tawaran promo ini berlaku sejak tanggal 10 Februari hingga 30 April 2023. Customer dapat mengakses informasi promo di akun resmi instagram Grand Talent Official atau layanan iklan di platform media social lainnya.*

BACA JUGA:Bantu Pemulihan Pasca Gempa Bumi di Turki, Polri Kirim 26 Personel

BACA JUGA:Wow! Hadapi Tuduhan FFP, Manchester City Bayar Pengacara Bertarif Rp10 Miliar Perminggu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: