Hari Pers Nasional Momentum Tingkatkan Kualitas Insan Pers

Hari Pers Nasional Momentum Tingkatkan Kualitas Insan Pers

PERINGATI HPN: Bupati Cirebon Drs H Imron MAg bersama Wabup Hj Wahyu Tjiptaningsih SE MSi dan Kepala Diskominfo Nanan Abdul Manan SSTP MSi serta insan pers memperingati Hari Pers Nasional tingkat Kabupaten Cirebon di Aula Nyi Mas Gandasari Setda Kabupaten-Andri Wiguna-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Insan pers di Kabupaten Cirebon menggelar peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkatan Kabupaten Cirebon bersama Pemkab Cirebon di Aula Nyi Mas Gandasari Setda Kabupaten Cirebon, Kamis (9/2).

Dengan tema pers bebas demokrasi bermartabat, menurut Bupati Imron, keberadaan insan pers selama ini menjadi mitra strategis bagi pemerintah Kabupaten Cirebon dalam membangun daerah, utamanya pada penyampaian informasi program-program pemerintah agar sampai ke masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Cirebon Drs H Imron MAg menyebut, pers dan pemerintah sangat erat hubungannya. Bahkan, nyaris setiap hari ia selalu berdampingan dengan para insan pers di Kabupaten Cirebon ketika melakukan kegiatan.

“Terima kasih selama ini kami sudah sangat dibantu sekali dengan keberadaan insan pers. di momentumhari pers nasional ini saya mengucapkan selamat, saya berharap agar insan pers di Kabupaten Cirebon semakin baik lagi dan bisa menjadi penghubung informasi antara pemerintah dan masyarakat,” ujar Bupati Imron.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan 2023, Grand Talent Siapkan ART Terbaik

BACA JUGA: Tips Saat Barang Tertinggal di Stasiun atau di Atas KA

Menurutnya, selama ini hubungan antara pers dengan Pemerintah Kabupaten Cirebon sudah sangat erat. Bahkan, lanjutnya, diskusi yang dilakukan tidak hanya pada saat wawancara saja.
Ia dan insan pers sering kali berdiksusi di banyak kesempatan terkait pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Cirebon.

“Terima kasih juga karena selama ini sudah menjadi teman diskusi, teman sharing terkait banyak hal lainnya juga dan yang tak kalah penting tentunya pers bisa menjadi pemilah antara berita hoax yang kini sangat masif di era digital seperti saat ini. Mari jadikan momentum ini sebagai media peningkatan kualitas bagi insan pers,” bebernya.

BACA JUGA:Dede Muharam Bahas Hal Penting dengan Para Petinggi Perusahaan Mintak di Mesir, Ada Kabar Baik

BACA JUGA:Sekjen Kemendagri Dorong Pencairan TPP ASN: Jangan Sampai Dosa Keterlambatan Terulang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: