Double Cleansing untuk Kulit Berjerawat, Tips dan Rekomendasi Produknya

Double Cleansing untuk Kulit Berjerawat, Tips dan Rekomendasi Produknya

Cara efektif menghilangkah bruntusan di jidat secara alami.-Istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Apa kalian ingin punya wajah cerah tanpa berjerawat? Kalian bisa mendapatkannya dengan double cleansing untuk kulit berjerawat berikut ini.

Selain dapat mengatasi masalah jerawat, double cleansing juga dapat membersihkan kulit berminyak.

Untuk kalian yang belum tahu, double cleansing adalah istilah utnuk metode untuk membersihkan wajah dengan dua langkah.

Langkah pertama adalah dengan menggunakan pembersih wajah yang berbahan dasar minyak atau oil based cleanser. Lalu kedua, menggunakan pembersih berbahan dasar air atau water based cleanser.

Dengan mengguanakn double cleansing, kotoran di kulit seperti debu, minyak, skeringat, serta makeup dapat dibersihkan secara tuntas.

Selama kalian beraktivitas, pastilah banyak kotoran dan debu yang menempel di kulit wajah. Selain itu juga untuk mengangkat sisa makeup bagi kalian yang sehari-harinya menggunakan makeup dan sunscreen tiap hari.

BACA JUGA:Waduh! Orang Tua Patut Waspada Nih, Pelajar Indonesia Mulai Meroko sejak PAUD

Tapi apa kalian tahu, kalau sunscreen agak sulit diangkat jika hanya dibersihkan dengan satu langkah, sehingga agar sulit diangkat jika hanya dibersihkan dengan cara biasa.

Metode double cleansing ini akan membantu unutk membuat kulit wajah lebih bersih dari jerawat.

Karena sisa kotran, makeup, dan sunscreen yang tidak dibersihkan secara maksimal akan mudah menyebabkan jerawat.

Sederhananya, jerawat berasal dari minyak atau sebum yang diproduksi di wajah dan karena sisa sisa kotoran, makeup, dan lain sebagainya yang menutup pori-pori sehingga sumbatan tersebut terinfeksi bakteri yang dapat membuat jerawat berpotensi menjadi radang.

Oleh sebab itu, penting untuk merawat kulit secara insentif untuk membersihkan wajah lebih maksimal dengan motede double cleansing.

Cara memilih produk double cleansing

Kalian juga perlu mengetahui beberapa tips yang harus kalian perhatikan sebelum melakukan double cleansing untuk kulit berjerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: