Perseteruan Antara Bunga Zainal dan Ria Ricis, Aldi Taher Bikin Lagu

Perseteruan Antara Bunga Zainal dan Ria Ricis,  Aldi Taher  Bikin Lagu

Aldi Taher --

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Momen konflik Bunga Zainal dan Ria Ricis ditangkap oleh Aldi Taher untuk dijadikan lagu baru.

Aldi Taher pada akun Instagramnya memposting video ketika dirinya menyanyikan lagu berjudul 'Kaga Ditegor, Kaga Disapa' yang diciptakannya itu.

“Kaga ditegor, kaga disapa, dicuekin sungguh kasian,” ucap Aldi dengan bernyanyi, di @alditaher.official, Minggu, 12 Februari 2023.

Dalam lirik yang dilantunkan Aldi yang seolah menceritakan pertemuan dua artis di sebuah acara dan berakhir dengan respon kurang hangat dari salah satunya.

BACA JUGA: Tak Hadir Dalam Rapat, Thomas Doll Kecewa dengan Shin Tae Yong

BACA JUGA: Jika Terpilih Jadi Ketum PSSI, Erick Thohir Akan Bertamu ke Rumah Orang Ini

“Di sebuah pesta, pestanya artis, ku sudah mulai melambaikan tangan, lalu ku senyum senyum manis eh ternyata ku gak digubris” lanjut Aldi Taher.

Pada lagu Aldi Taher sendiri persis menceritakan kisah Bunga Zainal yang mengaku bertemu sosok YouTuber.

Dalam sebuah video beberapa waktu lalu Bunga Zain mengatakan, “Gue sih kenal dia karena beberapa kali acara kita sering ketemu, Gue senyum, dia nggak senyum balik sama gue. Tapi lakinya baik banget, lakinya senyum sama gue, sopan,” katanya. 

Diduga, YouTuber yang dimaksud Bunga Zain adalah Ria Ricis. Hal ini terbukti dari potongan video yang beredar di media sosial, dimana Ricis berhadapan dengan Bunga namun tak memberikan senyuman.

BACA JUGA: Buntut Penangkapan Terduga Teroris di Talun, Formasina Desak Pemerintah Lakukan Ini

BACA JUGA: Atalia Praratya Ridwan Kamil Mendorong Perempuan Kuasai Teknologi Digital

 

,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: