ADA-ADA SAJA, Mobil, Motor, Bajaj Terobos Masuk Sirkuit Formula E, Balapan pun Ditunda

ADA-ADA SAJA, Mobil, Motor, Bajaj Terobos Masuk Sirkuit Formula E, Balapan pun Ditunda

Kekacauan saat mobil, motor dan bajaj masuk dalam Sirkuit Formula E Hyderabad India. -The Race-radarcirebon.com

HYDERABAD, RADARCIREBON.COM - Kejadian ini di HYDERABAD, India, saat gelaran seri Formula E. Di mana kendaraan warga merangsek masuk ke dalam sirkuit.

Akibatnya, jadwal balapan Formula E pun kacau balau hingga dilakukan penundaan. Kondisi ini, tidak lepas dari sejumlah kendaraan baik motor, mobil hingga bajaj yang tiba-tiba masuk ke dalam Sirkuit Formula E Hyderabad.

The Race melaporkan, penundaan sesi latihan resmi Formula E pertama di Hyderabad selama 45 menit disebabkan oleh kesalahan keamanan yang mengakibatkan puluhan kendaraan umum memasuki lintasan tidak lama sebelum sesi akan dimulai.

Insiden itu menciptakan pemandangan yang buruk ketika pengendara bentrok dengan staf keamanan ketika mereka terjebak di sirkuit ketika mereka mencoba untuk bergabung dengan jalan layang terdekat, meskipun sudah ditutup.

BACA JUGA:Ducati Masih yang Tercepat di Sesi Latihan Kedua MotoGP 2023 di Sepang Malaysia

Pertengkaran ini terjadi ketika staf keamanan mencoba, mengeluarkan pengemudi kendaraan dari lintasan. Tetapi para pengendara tetap menolak. 

Direktur balapan Formula E Scot Elkins terpaksa menunda sesi sebanyak tiga kali setelah upaya memindahkan kendaraan, termasuk beberapa tuk-tuk lokal, terbukti tidak membuahkan hasil.

Kejadian dimulai karena buruknya pengaturan lalu lintas di sekitar sirkuit. Entah kenapa, penghalang dibuka para pengendara yang terjebak kemacetan.

Mereka berkendara ke area Belokan 3 yang awalnya ingin menghubungkan ke Flyover Telgu Talli terdekat.

BACA JUGA:Roy Suryo Divonis Hukuman 19 Bulan Penjara dan Denda Rp 150 Juta

Akibatnya, FIA memutuskan melakukan penundaan balapan, sampai otoritas lokal menyelesaikan masalah operasional di jalan di sekitar trek. 

Insiden tersebut lantas diselidiki lebih lanjut sebelum balapan hari Sabtu, yang dimulai pukul 15.00 waktu setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: