Heboh Lucky Hakim Wabup Indramayu Mengundurkan Diri, Begini Pesan dari Ridwan Kamil

Heboh Lucky Hakim Wabup Indramayu Mengundurkan Diri, Begini Pesan dari Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. --

BANDUNG, RADARCIREBON.COM -- Lukcy Hakim Wabup Indramayu mengundurkan diri mendapat perhatian khusus dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil sudah melayangkan surat resmi untuk memanggil dua pejabat paling utama di Kabupaten Indramayu.

Selain Lucky Hakim, Gubernur juga akan memanggil Bupati Indramayu Nina Agustina untuk meminta keterangan atas persoalan yang terjadi.

Adapun surat pemanggilan untuk Nina dan Lucky Hakim itu sudah dikirimkan pada hari ini Rabu 15 Februari 2023.

“Saya akan memanggil wakil bupati juga ibu Bupati Indramayu untuk mengetahui tabayun dulu secara umum masalahnya seperti apa,” demikian dikatakan Ridwan Kamil di Mapolda Jabar, dikutip dari JPNN.

BACA JUGA:HUJAN BADAI, Berikut Titik Banjir di Kota Cirebon Hari Ini Cukup Merata , Waspada Juga Pohon Tumbang

Ridwan Kamil mengatakan, dirinya ingin mengetahui secara langsung apa persoalan yang menjadi latar belakang Lucky Hakim mengundurkan diri dari jabatan Wakil Bupati Indramayu.

“Baru nanti masalah administrasi politik lainnya mengikuti, tetapi per hari ini kami akan panggil untuk mendengar langsung masalahnya seperti apa,” tuturnya.

Lebih lanjut, Ridwan Kamil juga mengimbau kepada seluruh kepala daerah kota dan kabupaten di Jawa Barat agar selalu solid.

Menurut dia, kepala daerah baik Bupati dan Wakil Bupati maupun Walikota dan Wakil Walikota harus bisa menjaga kondusivitas di lingkungan kerja.

Dia juga menyinggung soal tahun politik. Menurut dia, semua daerah sedang menghadapi momentum pemilu serentak, oleh karena itu situasi dan kondisi harus tetap kondusif.

BACA JUGA:HUJAN ANGIN, Ada Kabel Listrik di Jalan Siliwangi Cirebon Melintang, Jl Nyi Mas Gandasari Tergenang

“Kepada seluruh kepala daerah, jagalah kondisivitas di lingkungan kerjanya dan di lingkungan antaraorang nomor satu dan orang nomor duanya," ujarnya.

Ridwan Kamil menyontohkan dirinya sendiri sebagai kepala daerah yang pernah menjabat Walikota Bandung dan kini Gubernur Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: