Daihatsu Resmi Perkenalkan Ayla Generasi Terbaru

Daihatsu Resmi Perkenalkan Ayla Generasi Terbaru

Daihatsu Resmi Perkenalkan All New Astra Daihatsu Ayla pada 15 Februari 2023 di Jakarta.--

Dalam hal kenyamanan, All New Ayla juga telah dilengkapi key-free, dan Push Start Stop Button yang semakin memudahkan pengguna ketika akan berkendara, serta fitur kenyamanan lainnya.

Sebagaimama diketahui, All New Astra Daihatsu Ayla memiliki tingkat rasio lokalisasi tinggi yang didukung lebih dari 1,700 pemasok dan lebih dari 500 UMKM. Sebagai kendaraan LCGC, Ayla juga berkontribusi dalam program netralitas karbon dari pemerintah yang sejalan dengan misi Daihatsu dalam menyediakan kendaraan rendah emisi untuk masa depan yang lebih baik.

BACA JUGA:Polisi Evakuasi Mobil Masuk Jurang Sedalam 80 Meter di Jalur Nasional Cikijing – Kuningan

BACA JUGA:Terduga Pelaku Pembacokan di Purwawinangun Cirebon Ayah dan Anak, Sempat Antar Korban ke Rumah Sakit

Executive Chief Engineer Daihatsu Motor Company, Mr. Toshihiro Nakaho mengatakan sejak diluncurkan perdana pada 2013, Ayla selalu Senantiasa Hadir untuk Indonesia dan menjadi salah satu pilihan yang terus mendapat kepercayaan dari pelanggan di pasar LCGC.

“Selama hampir 10 tahun, kami dengan bangga memperkenalkan Ayla generasi terbaru bagi mereka yang ingin mewujudkan impian dalam memiliki kendaraan baru pertamanya dengan teknologi terkini, desain yang stylish, performa yang prima, fitur lengkap, sekaligus dengan harga yang tetap terjangkau,” ujarnya.

BACA JUGA:4 Pemilik SPBU di Kuningan, dari Pengusaha Terkaya sampai Mantan Manajer Persija

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: