Bupati Indramayu Tanggapi Mundurnya Lucky Hakim

Bupati Indramayu Tanggapi Mundurnya Lucky Hakim

Bupati Indramayu tanggapi mundurnya Lucky Hakim dari jabatan sebagai Wakil Bupati Indramayu.-Tangkapan Layar Video-Radar Indramayu

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - Lucky Hakim secara tertulis mengajukan surat pengunduran diri sebagai Wakil Bupati Indramayu.

Mundurnya Lucky Hakim dari jabatan Wakil Bupati Indramayu itu, mengejutkan banyak pihak, berbagai spekulasi kemudian berkembang.

Bupati Indramayu Hj Nina Nina Agustina mengatakan, dirinya tidak bisa mencegah atau memaksa Lucky Hakim untuk tetap menjadi wakil dirinya.

Karena menurut Nina Agustina, mundurnya Lucky Hakim sebagai Wakil Bupati Indramayu, merupakan hak yang bersangkutan.

BACA JUGA:Kritik Jokowi Soal Impor Beras, Amal Alghozali: Bulog Tidak Punya Uang

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling dan Samsat Keliling Kabupaten Cirebon Hari Ini Senin 20 Februari 2023

"Namanya manusia mempunyai hak politik pribadi, mungkin haknya Lucky Hakim saat ini ingin mengundurkan diri," kata Nina Agustina di hadapan para wartawan.

Disinggung soal miskomunikasi dirinya dengan Lucky Hakim, Nina menerangkan bahwa hal tersebut bisa menimpa kepada siapa saja.

Namun, dirinya kembali menegaskan, bahwa anggapan adanya miskomunikasi bisa diselasaikan dengan cara komunikasi yang baik.

"Itu sebenarnya bisa dikomunikasikan lebih baik lagi, tetapi pada intinya, saya menghargai Mas Lucky Hakim," katanya.

BACA JUGA:Heboh Lucky Hakim Wabup Indramayu Mengundurkan Diri, Begini Pesan dari Ridwan Kamil

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Gempa Mengguncang Indramayu Pagi Ini, Berpusat di Laut

Ditambahkan Nina, bersama Lucky Hakim, Kabupaten Indramayu bisa mencapai berbagai prestasi yang semuanya untuk kemajuan.

"Karena dari Pilkada sampai sekarang, tetap menemani saya dalam kegiatan-kegiatan yang ada, hingga mencapai berbagai prestasi," ucap Nina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: