Partai Gerindra Gelar Donor Darah

Partai Gerindra Gelar Donor Darah

DONOR DARAH. Aksi donor darah digelar partai Gerindra bekerjasama dengan PMI, sekaligus memperingati hari ulang tahun Gerindr ke 15, Minggu (19/2/2023)-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Masih dalam rangkaian hari ulang tahun partai Gerindra ke 15, DPC Partai Gerindr menggelar bakti sosial donor darah. Acara berlangsung Minggu (19/2/2023) di Stadion Bima Kota Cirebon.

Menariknya dari acara donor darah yang digelar partai berlambang kepala burung  Garuda ini adalah, panitia menyediakan puluhan doorprise menarik, mulai dari goodieback, sembako, dispenser, kipas angin hingga hadiah utama sepeda.

Dan setiap peserta donor darah berkesempatan mendapatkan kupon hadiah doorprise. Ketua Panitia, Maria Apriliaswati kepada Radar menjelaskan kegiatan donor darah ini bagian dari rangkaian kegiatan hari ulang tahun partai Gerindra ke 15.

Dan donor darah ini menggandeng PMI Cabang Kota Cirebon tujuannya membantu kebutuhan darah di PMI, karena tidak jarang stok darah di PMI  menipis sehingga membutuhkan stok darah, karenanya partai Gerindra mencoba membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan.

BACA JUGA:Gempa di Indramayu Hari Ini Terjadi Dua Kali Salah Satunya di Laut Eretan, Kuwu: Aman Terkendali

BACA JUGA:Luis Milla Tidak Puas dengan Kemenangan Persib 3-1 atas RANS FC: ‘Kami Nervous’

"Memilih stadion Bima karena hari minggu masyarakat berolahraga ," kata Maria. Lebih jauh Maria menambahkan, target dari panitia sebanyak 100 labuh darah, dan target tersebut akhirnya bisa terpenuhi.

"Target kami 100 labu darah dan hari ini bisa terpenuhi." Ujarnya. Maria mengapresiasi kepada jajaran partai Gerindra yang membantu menyukseskan donor darah, Salah satu pengurus DPP Partai Gerindra membantu kebutuhan doorprise  menarik. Karena panitia ingin menampilkan daya tarik bagi calon pendonor agar mau mendonorkan darahnya dengan disediakan aneka door prises. Bagi Maria , panitia senantiasa terus melakukan   kolaborasi termasuk dengan palang merah Indonesia yang selama rutin bekerjasama menggelat donor darah.

"Terkumpul sekitar 100 labu, sudah memenuhi target sesuai yang dicanangkan panitia," ujarnya. Maria membeberkan pemenang hadiah utama sepeda adalah pendonor darah dari kelurahan Karya Mulya kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Ketua DPC Partai Gerindra, H Eman Sulaeman mengapresiasi kerja keras panitia ulang tahun Gerindra ke 15 tingkat Kota Cirebon, hingga terselenggara acara ini, khususnya acara donor darah bisa terealisasi.

Aksi donor darah ini bagian dari upaya partai Gerindra memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin donor darah. "Gerindra hanya memfasilitas PMI dan masyarakat yang ingin donor darah," terangnya.

BACA JUGA:Bupati Indramayu Tanggapi Mundurnya Lucky Hakim

BACA JUGA:Gisel Putus Cinta Lagi, Kisah Asmara dengan Rino Soedarjo Kandas Digosipkan Balik ke Wijin

Hadirnya aksi donor darah ini, lanjut Eman bagian dari Sosialisiasi partai Gerindra kepada warga masyarakat. "Kami ingin memperkenalkan kembali partai Gerindra melalui acara donor, dan dirinya bersyukur pendonor mencapai 100 orang, dan angka ini memenuhi target yang dicanangkan oleh panitia sebanyak 100 labu darah.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: