SBH Dukung Pemekaran Cirebon Timur

SBH Dukung Pemekaran Cirebon Timur

DISKUSI PEMEKARAN: SBH bertemu dengan sejumlah aktivis pemekaran Cirebon Timur. Dalam diskusi tersebut hadir juga beberapa aktivis dari penggiat pemekaran Kabupaten Indramayu Barat.--

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Anggota DPRD Jawa Barat Ir Sri Budihardjo Herman MIPol mendukung penuh rencana pemekaran Kabupaten Cirebon Timur.  Bahkan, pria yang akrab disapa SBH ini mempertemukan antara inisiator pemekaran Indramayu Barat dengan para tokoh Cirebon Timur, di Lattar Cafe, kemarin (19/2).

SBH mengatakan, sudah saatnya Kabupaten Indramayu dan Cirebon dipisah menjadi dua wilayah. Untuk Kabupaten Indramayu Barat sendiri sudah masuk ke pusat, tinggal menunggu pembahasan di DPR RI dan Kementerian Dalam Negeri.

Dijelaskan dia, Provinsi Jawa Barat sudah resmi mengajukan calon persiapan daerah otonomi baru (CPDOB) ke pusat. Sehingga, tinggal menunggu waktu saja adanya Kabupaten Indramayu Barat.

Suksesnya menjadi CPDOB Kabupaten Indramayu, tak lepas dari kegigihan masyarakatnya, serta pemangku kebijakan yang saling mendukung.

BACA JUGA:2 Hari Diburu, Monyet Liar di Kuningan Malah Masuk Sekolah

BACA JUGA:Dihadang Para Kontraktor di DPRD Kota Cirebon, Walikota Azis Janjikan Pembayaran Proyek Lunas Bulan Depan

"Kabupaten Indramayu Barat tinggal menunggu saja, dan Cirebon Timur harus kita dukung bersama untuk segera menjadi CPODB," kata Politisi Demokrat tersebut.

SBH mengundang para inisiator CPDOB Indramayu Barat ke Cirebon dan para tokoh Kabupaten Cirebon Timur. "Sengaja saya undang para tokoh dari dua daerah, untuk berdiskusi agar langkah-langkah untuk Cirebon Timur segera teralisasi," terangnya.

BACA JUGA:Korem 063/Sunan Gunung Jati Gelar Kegiatan Sosialisasi Pembinaan Lingkungan Hidup dan Pemanfaatan Potensinya

BACA JUGA:Dear Lucky Hakim, Ini Lho Saran dari Wakil Gubernur Jabar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: