Chery Naikkan Target Pre-Booking OMODA 5 pada IIMS 2023

Chery Naikkan Target Pre-Booking OMODA 5 pada IIMS 2023

PT Chery Sales Indonesia hadir dalam IIMS 2023-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 telah berlangsung selama lima hari. 

Melewati pekan pertama pada IIMS 2023 ini, PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai prinsipal brand Chery di Indonesia turut merasakan antusiasme pengunjung yang sangat tinggi. 

BACA JUGA:Bupati Cirebon Beri Bantuan kepada PMI yang Mengalami Kecelakaan Kerja

Selain Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, CSI juga memiliki OMODA 5 yang menjadi magnet baru Chery yang banyak mendapat perhatian pecinta otomotif. 

Penawaran pre-booking yang dibuka sejak hari pembukaan IIMS 2023 nyata mendapat respon positif. 

Hingga hari Minggu, 19 Februari 2023, registrasi untuk pre-booking OMODA 5 sudah hampir mencapai target yang ingin diraih selama IIMS 2023 berlangsung. Dengan rasa optimis, maka CSI berniat menaikkan target pre-booking OMODA 5.

BACA JUGA:Dibawah HZM, PSSI Kota Cirebon Punya Target Ini

“Di hari kelima IIMS 2023 kemarin kalkulasi kami untuk pre-booking OMODA 5 sudah hampir 70 persen dari target yang ingin dicapai selama IIMS 2023."

"Hal ini tentu saja sangat membanggakan dan menumbuhkan rasa optimistik yang tinggi. Rasa optimistik ini menjadi energi tersendiri untuk bisa mencapai lebih, sehingga kami putuskan untuk menaikkan target pre-booking OMODA 5 selama IIMS 2023,” jelas Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Sejak awal perkenalan OMODA 5 pada ajang IIMS tahun lalu, konsumen otomotif Indonesia sudah menunjukkan ketertarikannya. 

BACA JUGA:Perkenalkan, Perawat Cantik yang Rela Buka Jalan untuk Ambulans di Mundu Cirebon

Pada saat itu bahkan unit OMODA 5 yang dipamerkan bukan tipe setir kanan seperti yang akan dipasarkan di Indonesia, namun tetap membuat penasaran. 

Chery menyediakan unit test drive untuk OMODA 5 agar pengunjung IIMS 2023 dapat menjawab rasa penasarannya secara langsung. 

Hingga hari Minggu kemarin, OMODA 5 menjadi produk Chery yang paling banyak dicoba, bahkan secara keseluruhan, unit test drive Chery menjadi salah satu yang paling banyak dicoba. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase