Chery Naikkan Target Pre-Booking OMODA 5 pada IIMS 2023

Chery Naikkan Target Pre-Booking OMODA 5 pada IIMS 2023

PT Chery Sales Indonesia hadir dalam IIMS 2023-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

BACA JUGA:Helikopter Kapolda Jambi Mendarat Darurat, Tim SAR Gabungan Sudah Menuju Lokasi

“Kami sangat percaya diri dengan teknologi yang kami bangun untuk OMODA 5, namun agar dapat membuktikan sendiri, pengunjung IIMS 2023 dapat langsung melakukan test drive dengan unit yang sudah kami sediakan,” tambah Shawn Xu.

Chery mendorong konsumen otomotif Indonesia untuk hadir meramaikan IIMS 2023, karena harga pre-booking untuk OMODA 5 dengan beberapa manfaat lainnya hanya bisa didapatkan selama IIMS 2023 berlangsung. 

BACA JUGA:Perda Keolahragaan Kota Cirebon Disahkan, Masa Depan Atlet Jadi Perhatian, Andi Lie: Bekerja di BUMD

Terdapat dua tipe OMODA 5 yang ditawarkan untuk pasar Indonesia, yaitu tipe RZ dan tipe Z. Selama periode pre-booking berlangsung, tipe RZ dijual dengan harga Rp 398 juta, sementara tipe Z dijual dengan harga Rp 328 juta (harga Jakarta). 

Selain harga istimewa ini, konsumen yang sudah membayarkan uang muka sebesar Rp 5 juta bisa mendapatkan nilai manfaat Rp 10 juta, merchandise resmi OMODA 5, serta berkesempatan untuk mendapat unit awal OMODA 5 yang akan dikirimkan pada bulan April 2023. 

“Dengan antusiasme konsumen yang tinggi terhadap OMODA 5, kami siap menaikkan target untuk OMODA 5 selama IIMS 2023."

BACA JUGA:Ragam Kejutan Hyundai di IIMS 2023 yang Menarik Perhatian Pengunjung

"Maka kami kini sudah mulai mempersiapkan hal yang perlu dilakukan untuk produksi, salah satunya suku cadang kita percepat juga, dan ini sudah berkomunikasi dengan kantor pusat Chery."

"Artinya, dengan penambahan target, kami sudah siap. Dan, bagi konsumen yang melakukan pemesanan selama IIMS 2023, tetap dilakukan pengiriman pada April,” jelas Shawn. (jun)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase