Pelatih Persija Dukung Erick Thohir Berantas Mafia Bola

Pelatih Persija Dukung Erick Thohir Berantas Mafia Bola

Pelatih Persija Thomas Doll saat jumpa pers . Foto: -Amjad -JPNN

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Persija Jakarta Thomas Doll mendukung langkah Ketua Umum PSSI Erick Thohir untuk memberantas mafia pengaturan skor pertandingan mendapat dukungan dari pelatih

Menurut Thomas Doll, langkah yang diambil Erick Thohir untuk memberantas mafia pengaturan skor merupakan ide yang bagus.

BACA JUGA:BPS: Pengangguran Terbuka Jawa Barat Terus Menurun Setiap Tahun

"Ide bagus, saya tidak pernah mendengar hal seperti itu di sini sebelumnya, tetapi kita berada di jalan yang tepat," ucap Doll di Nirwana Park Sawangan, Depok, dikutip Antara via fin.co.id, Senin 20 Februari 2023.

Sebelumnya, Erick Thohir menegaskan niatnya untuk memberantas masalah tersebut. Bahkan pihaknya akan menggandeng pihak kepolisian serta Kementerian Pemuda dan Olahraga.

BACA JUGA:TECNO Bekerjasama dengan TAM, Permudah Distribusi Produk Secara Resmi di Indonesia

Doll sangat mengapresiasi dengan apa yang akan dilakukan PSSI terhadap masalah pengaturan skor, yang dinilainya telah merusak citra sepak bola.

"Saya tidak pernah berpikir hal itu dapat terjadi. Namun itu dapat terjadi di beberapa negara, juga di Eropa, dan kita ingin melihat sepak bola yang bersih," ujarnya.

BACA JUGA:Chery Naikkan Target Pre-Booking OMODA 5 pada IIMS 2023

"Di mana semuanya dilakukan dengan benar, karena para penggemar, dan anak-anak. Mereka juga mengharapkan hal itu, dan menurut saya ini adalah cara yang benar," tambahnya.

Erick menegaskan pihaknya akan menindak tegas para pelaku mafia sepak bola dengan hukuman seumur hidup dilarang beraktivitas di dunia sepak bola.

Bahkan, lanjut Dia, dengan koordinasi bersama FIFA, akan diusahakan agar hukuman itu juga dapat dikenakan kepada si pelaku di seluruh dunia. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase