DAM Ajak Komunitas CRF Bandung dan CB150X Depok Raya Kunjungi IIMS 2023

DAM Ajak Komunitas CRF Bandung dan CB150X Depok Raya Kunjungi IIMS 2023

Perwakilan Komunitas Honda dari Jawa Barat melihat motor Honda CRF250L pada gelaran Indonesia International Motor Show 2023.-Ist-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak komunitas bikers dari kota Bandung dan Depok untuk mengunjungi pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Acara yang yang digelar pada tanggal 18 Februari 2023 ini bertajuk Community Honda Visit IIMS 2023 ini diikuti oleh puluhan peserta dari beberapa komunitas diantaranya Komunitas CRF Bandung dan juga komunitas yang baru diresmikan bulan lalu yaitu CB150X Depok Raya.

 BACA JUGA:Besok, 22 Rabu Februari 2023 BPNU Tetapkan 1 Syaban 1444 H

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah, mengatakan, “Para peserta diajak untuk mengunjungi booth AHM di Hall C3 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat."

"Juga untuk mengenal lebih dekat produk yang baru dihadirkan seperti Honda CRF250L yang sudah resmi mengaspal untuk memenuhi keinginan konsumen akan produk di kelas off road sejati.”

BACA JUGA:Anas Urbaningrum: Tunggu Beta Bale

“Peserta juga bisa melihat 21 line up sepeda motor Honda yang hadir di lima zona, yakni Urban, Explorer, Racing, Lifestyle, dan EV (Electric Vehicle)."

"Serta menikmati sajian menarik canggih, dan unik yang dihadirkan di booth AHM di IIMS 2023 seluas 400,5 m2 ini,” ujar Demmy.

Dari depan, pengunjung bisa menikmati sajian tiga dimensi melalui anamorphic LED di bagian atas booth

BACA JUGA:Kadiv Hubinter Polri: Dosen UII Sudah Pesan Tiket ke Boston Sejak di Jakarta

Berbagai model dan motion graphic akan ditayangkan, seolah-olah bergerak nyata dan mengesankan.

Di zona lifestyle, pengunjung bisa memanfaatkan fasilitas AR Fashion Booth yang mampu menyimulasikan apparel untuk dikenakan pengunjung secara virtual. 

Pengalaman unik lainnya, pengunjung juga dihibur oleh Lift Ride. Saat memasuki ruangan yang menyerupai elevator, pengunjung akan dibawa seolah-olah menaiki dunia lain dan sampai di tujuan tertentu untuk menyaksikan berbagai hal, termasuk produk dengan ambience yang berbeda.

 BACA JUGA:Lampaui Target, Penjualan SBR012 oleh BRI Sentuh Rp2,1 Triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase