Tragis! Ditabrak dari Belakang, Pengendara RX King Jatuh dan Terlindas Truk

Tragis! Ditabrak dari Belakang, Pengendara RX King Jatuh dan Terlindas Truk

Kecelakaan maut di Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Kamis 23 Februari 2023.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Nasib tragis dialami Irwan (30), warga Desa Junjang, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Pria yang berprofesi sebagai buruh harian lepas ini meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan maut di Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Kamis 23 Februari 2023.

BACA JUGA:Ayah Mario Dandy Satriyo Minta Maaf Atas Kelakuan Anaknya

Keterangan yang berhasil dihimpun radarcirebon.com dari kepolisian menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Kecelakaan tersebut bermula, sebuah mobil yang tidak diketahui nopolnya (melarikan diri) melaju kencang dari arah Susukan menuju arah Arjawinangun.

BACA JUGA:Helikopter yang Ditumpangi Kapolda Jatim Bukan Mendarat Darurat, Tapi..

Sesampainya di TKP, mobil tersebut menabrak bagian belakang Sepeda Motor Yamaha RX King tanpa nopol yang dikemudikan korban melaju searah di depannya.

Akibat ditabrak dari belakang, korban beserta sepeda motornya terjatuh ke sebelah kanan jalan, dan seketika itu korban terlindas ban bagian belakang sebelah kiri truk tanki bernopol B 9863 BEI yang dikemudikan Furqon (32) warga Kabupaten Pandeglang, Banten, melaju searah di samping sebelah kanan korban.

BACA JUGA:Bappeda Provinsi Jawa Barat Terima 54 Ribu Usulan Tahun 2022, Dikurasi Jadi 15 Ribu

Tak ayal lagi, meninggal dunia di lokasi kejadian dan bawa ke kamar jenazah RSD Arjawinangun oleh petugas Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Cirebon. 

"Benar telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan satu pengendara sepeda motor meninggal dunia."

BACA JUGA:26 Medali Dirah GSC Cirebon dari Dua Kejuaraan Renang Tingkat Pelajar di Bekasi dan Yogyakarta

"Kasus kecelakaan ini masih kami lakukan penyelidikan dan mencari kendaraan yang kabur setelah menabrak korban," ujar Kanit Laka Lantas AKP Endang Kusnandar dikonfirmasi radarcirebon.com, Kamis 23 Februari 2023. (rdh)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase