Jadwal Persib Senin 27 Februari, 3 Pilar Utama Absen, 21 Pemain Diboyong ke Markas Barito Putera

Jadwal Persib Senin 27 Februari, 3 Pilar Utama Absen, 21 Pemain Diboyong ke Markas Barito Putera

Persib boyong 21 pemain menuju Gresik menantang Persebaya Surabaya. Foto: -Persib-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Jadwal pertandingan Persib Bandung, Senin 27 Februari 2023, bertandang ke Stadion Demang Lehman, markas Barito Putera.

Pelatih Persib, Luis Milla dipastikan tidak bisa menurunkan tiga pilar utama mereka yaitu, Ciro Alves, Nick Kuipers dan Ricky Kambuaya.

Ketiga pemain ini tidak bisa diturunkan lantaran terkena akumulasi kartu kuningan. Namun demikian, Luis Milla memberikan jaminan agar Bobotoh tenang dan tidak khawatir.

Menurut dia, pemain lainnya sudah siap bertarung. Tidak ada masalah meski ketiga nama pemain di atas tidak bisa dimainkan.

Pelatih asal Spanyol itu tampaknya sangat yakin bisa mengalahkan musuh mereka besok.

BACA JUGA:Banyak yang Ingin Adopsi Bayi yang Dibuang di Palimanan Cirebon, Berdatangan ke Puskesmas Kepuh

"Saya sangat senang dengan kondisi pemain yang dipersiapkan untuk melawan Barito," kata Milla dilansir dari laman resmi Persib. 

Persiapan terakhir Maung Bandung dilaksanakan di Lapangan Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Kota Cimahi, Sabtu, 25 Februari sebelum terbang menuju kandang lawan.

Namun demikian, Luis Milla memastikan, Marc Klok dan kawan-kawan sudah siap memetitk kemenangan.

"Kondisi fisik pemain pun saya pastikan siap. Kami mengatur ritme latihan dalam lima pertandingan terakhir dengan tidak berlatih terlalu keras,” kata eks pemain Barcelona.

Dua kemenangan beruntun pada laga sebelumnya, jadi modal bagi Milla. Dia yakin bisa menaklukan Barito Putera di markas mereka sendiri.

BACA JUGA:3 Pemain Persib di Timnas U-20 Indonesia, Nomor 2 Pernah Bobol Gawang Inter Milan

BACA JUGA:Shin Tae Yong Beberkan Kesalahan Timnas Indonesia U-20 Saat Kalah Lawan Selandia Baru

Absennya Nick Kuipers, Ricky Kambuaya dan Ciro Alves, lanjut Milla, tidak membuatnya gelisah dan cemas dengan performa tim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: