Momen Paul Pogba Debut Bersama Juventus, Juventini di Allianz Stadium Langsung Histeris

Momen Paul Pogba Debut Bersama Juventus, Juventini di Allianz Stadium Langsung Histeris

Paul Poga bersiap masuk ke lapangan di menit ke-68 laga Juventus vs Torino 1 Maret 2023. Foto: -Tangkapan layar-Serie A/Youtube

RADARCIREBON.COM - Momen ketika Paul Pogba menjalani debut bersama Juventus setelah berkutat dengan cedera terasa spesial bagi Juventini.

Paul Pogba sudah berada di Kota Turin bersama Juventus hampir satu tahun. Namun baru bermain lantaran berkutat dengan cedera.

Momen kembalinya pemain bernomor punggung 10 itu ke lapangan pun terasa spesial. Sebab, tampil dalam laga bertajuk Derby della Mole.

Itu adalah laga Juventus melawan tim sekota yakni Torino yang kemudian dimenangkan dengan skor 4-2 Rabu 1 Maret 2023 lalu.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memasukkan Pogba di menit ke-68 dan hasilnya sangat manis.

BACA JUGA:Kisah Daffa Fasya Sumawijaya, Kiper Timnas U-20 Asal Majalengka, Dari Cadangan ke Pemain Utama

Ketiga gelandang berusia 29 tahun itu masuk, skor masih sama kuat 2-2. Pogba kemudian berhasil menjadi salah satu pembeda.

Dia memberikan umpan manis yang kemudian berbuah gol pamungkas Juventus di laga itu. Gol itu dicetak Andrien Rabiot pada menit ke-81.

Gol tercipta setelah Poga melepaskan passing akurat yang diterima oleh Bremer yang kemudian meneruskan umpan tersebut kepada Rabiot.

Penampilan singkat Paul Pogba di pertandingan itu pun langsung mendapatkan pujian dari Allegri. "Momennya pas," kata dia.

Kendati demikian, sang Allenatore belum memberikan jaminan apakah gelandang asal Prancis ini akan mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain. 

BACA JUGA:Dikenal Penyendiri, Ini Isi Surat Wasiat Pelajar SMK di Sukra Indramayu Nekat Gantung Diri

Menurut dia, momen kembalinya Pogba dan bermain selama 25 menit setelah satu tahun absen, sudah sangat luar biasa.

Di sisi lain, si Nyonya Tua memang sedang menghadapi jadwal yang padat. Di samping pertandingan Serie A, juga akan disibukan dengan lanjutan Liga Europa yang sudah masuk babak 16 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: