Epson Luncurkan Model Surecolor Baru Dengan Opsi Tinta Warna Yang Beragam

Epson Luncurkan Model Surecolor Baru Dengan Opsi Tinta Warna Yang Beragam

Printer Epson terbaru, khusus untuk usaha jasa tekstil -ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Epson, pemimpin pasar dalam printer digital dye-sublimation hari ini, Jumat 3 Maret 2023 mengumumkan dua model baru, SureColor SC-F6430 (model 4 warna) dan SC-F6430H (model 6 warna).

Melanjutkan kesuksesan model pendahulunya, Epson melakukan peningkatan lebih lanjut dengan melengkapinya dengan Printhead PrecisionCore MicroTFP dan Sistem Tinta Terintegrasi yang terbaru. 

BACA JUGA:Hadiri Pertemuan FCTM dengan PDI Perjuangan, Begini Pesan Penting dari Pemprov Jabar

Ini adalah solusi kinerja tertinggi terbaru dari Epson untuk perusahaan tekstil produksi kecil hingga menengah yang ingin menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan cepat dan efisien untuk barang-barang promosi dan pribadi, pakaian olahraga, dekorasi rumah, signage lembut, dan banyak lagi.

Peningkatan Produktivitas

Printer baru ini dilengkapi dengan printhead PrecisionCore MicroTFP, yang membuat produktivitas lebih tinggi berkat peningkatan lebar printhead, dari 1 inci menjadi 1, 33 inci.

BACA JUGA:Pebalap Astra Honda Turut Ramaikan Kejurnas Mandalika Racing Series

Membuat SureColor SC-F6430 dapat mencetak 20 persen lebih cepat dari pendahulunya. 

Unit Auto Take-up Reel juga mengurangi penyesuaian manual yang tidak dibutuhkan dan membuat pencetakan yang lebih mudah dari sebelumnya bagi pengguna.

Sistem Tinta Terintegrasi

Printer tekstil SureColor yang baru dilengkapi dengan Sistem Tinta Terintegrasi yang semuanya baru. 

BACA JUGA:Konsisten Terapkan Prinsip Keberlanjutan, Indeks & Peringkat ESG BRI Semakin Menanjak

Tinta dalam kemasan 1,6L, yang merupakan peningkatan kapasitas sebesar 45 persen dibandingkan dengan kemasan tinta 1,1L sebelumnya, dapat menjadikan printer tekstil baru Epson untuk meminimalkan downtine sekaligus meningkatkan produktivitas. 

Pengguna juga meyakini bahwa mereka tidak melakukan pemborosan tinta, karena tinta dioptimalkan untuk jangka waktu 1 tahun dibandingkan dengan hanya 25 hari setelah pemasangan paket tinta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase