Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Lokasi Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Wapres Ma'ruf Amin Tinjau Lokasi Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Wakil Presiden Maruf Amin dan Menteri BUMN, Erick Thohir tinjau langsung lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara/RMOL--

JAKARTA, RADARCIREBON.COM -Terjadinya kebakaran Depo Pertamina hari ini Wakil Presiden, KH Ma'ruf Amin langsung meninjau lokasi kebakaran di Plumpang, Jakarta Utara, Sabtu, 4 Maret 2023.

Rombongan Wakil Presiden bersama Kapolri dan Menteri BUMN langsung meninjau lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara.

Melansir dari Kantor Berita Politik RMOL, Wakil Presiden Ma'ruf Amin tiba di lokasi sekitar pukul 13.50 WIB.

Kehadiran Wapres Ma'ruf bersama dengan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir yang meninjau lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang yang terjadi pada Jumat malam, 3 Maret 2023.

BACA JUGA:Soal PN Jakpus Putusan Tunda Pemilu 2024, Begini Kata Wapres Ma'ruf Amin

BACA JUGA:Depo Plumpang Terbakar, Komisi VII Minta Pertamina Amankan Pasokan BBM Masyarakat

Tidak lama kemudian sekitar 20 menit sebelumnya tepatnya pukul 13.30, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran juga tiba di lokasi kebakaran.

Wapres Maruf Amin beserta jajaran terpantau berkeliling di lokasi kebakaran untuk melihat langsung kondisi perumahan warga serta demo Pertamina yang sudah hangus dilalap si jago merah.

Sementara itu, masyarakat sekitar cukup antusias melihat kedatangan Wapres Maruf Amin, meski mereka belum diperkenankan masuk ke area kebakaran yang sudah dipasangi garis polisi.

Data sementara, kebakaran telah merenggut 15 korban jiwa. Semantara, puluhan orang luka-luka dan tengah mendapat perawatan di sejumlah rumah sakit, seperti RS Koja, Jakarta Utara, dan RS Pusat Pertamina.

Maruf Amin dan Menteri BUMN pun dijadwalkan akan mengunjungi para korban luka-luka yang sedang dalam perawatan medis.

BACA JUGA:Jadwal Timnas U20 Melawan Suriah, Garuda Muda Mendapat Tambahan Amunisi

BACA JUGA:SMAN 6 Tuan Rumah S3C


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: