Persib Bandung Harus Bertekuk Lutut dari Persik Kediri di Pakansari Bogor

Persib Bandung Harus Bertekuk Lutut dari Persik Kediri di Pakansari Bogor

Persib Bandung kalah 0-2 dari Persik Kediri.-@persib-Instagram

BOGOR, RADARCIREBON.COM - Persib Bandung kalah saat bertanding melawan Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-29.

Persib Bandung kalah dua gol tanpa balas oleh Persik Kediri di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 8 Maret 2023.

Gol Persik Kediri dicetak oleh Hamra Hehanusa pada menit 35 dan M Khanafi di menit 89.

BACA JUGA:Gila! 134 Pegawai Ditjen Pajak Punya Saham di 280 Perusahaan

Persib Bandung mengawali pertandingan dengan mencoba lebih tampil menyerang, Marc Klok menjadi jenderal lapangan tengah mencoba memanjakan David Da Silva dengan umpannya.

Pada pertandingan kontra Persik Kediri, Persib Bandung tampil tanpa penjaga gawang utamanya Teja Paku Alam yang mendapat hukuman larangan bermain. Tapi, Posisi Teja diisi oleh Reky Rahayu. 

Striker Persib Bandung, David Da Silva mencoba mengancam lini pertahanan dari Persik Kediri pada pertengahan babak pertama namun tendangan kerasnya masih melambung.

BACA JUGA:Operasi Lodaya 2023, Polresta Cirebon Ungkap 12 Kasus Curas, Curat dan Curanmor

Memasuki menit ke 35, Persib Bandung kebobolan berawal dari sepak pojok, gol Persik Kediri dicetak oleh Hamra Hehanusa melalui sundulan terarah.

Para pemain Persib berupaya melakukan gol balasan ke gawang Persik Kediri melalui Sato tapi sundulannya masih bisa diamankan oleh kiper Persik, Kartika Ajie. 

Kemudian, pada menit ke 43 kiper Persib Bandung, Reky Rahayu melakukan penyelamatan gemilang dengan menghalau tendangan keras dari striker Persik Kediri.

BACA JUGA:Kapan Penentuan Awal Ramadan, Berikut Penjelasan Kemenag RI

Peluit Babak pertama pun dibunyikan oleh wasit yang menandakan pertandingan telah usai dengan skor 0-1 untuk keunggulan Persik Kediri.

Memasuki babak kedua, para pemain Persib langsung tampil menyerang ke pertahanan Persik Kediri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase