UPDATE KECELAKAAN SAMADIKUN, Sopir Bus Setia Negara Mendadak Sakit, Statusnya Belum Tersangka

UPDATE KECELAKAAN SAMADIKUN, Sopir Bus Setia Negara Mendadak Sakit, Statusnya Belum Tersangka

Bus Setia Negara yang terlibat kecelakaan di Jalan Kapten Samadikun Kota Cirebon Rabu 8 Maret 2023.-Dedi Haryadi-Radarcirebon.com

Meski dalam perawatan medis, sopir juga ditempatkan di ruang perawatan khusus yang tak dicampur dengan pasien lainnya.

Di situ, ada petugas kepolisian yang menjaga dan memantau kondisi sopir. Katanya, luka yang diderita sopir juga cukup serius. Sehingga perlu dilakukan observasi dan ronsen.

“Tadi perlu observasi dan sudah dironsen. Kata dokter harus dirawat. Surat keterangan dokter juga sudah keluar. Jadi kita tempatkan anggota untuk jaga sopir yang sedang dirawat di RSUD Gunung Jati,” terang Triyono.

Seperti diberitakan, tabrakan itu terjadi pada Rabu (8/3) sekitar pukul 06.15 WIB di Jalan Samdikun, Kota Cirebon.

S melajukan Bus Setia Negara nopol E 7742 YC dari arah Jl Sisingamangaraja atau dari arah Pelabuhan Cirebon ke arah Jalan Diponegoro. 

BACA JUGA:Inilah 124 Lokasi Rukyatul Hilal untuk Menentukan 1 Ramadan 1444 Hijriah di Indonesia

Tiba di Jalan Samadikun, bus dengan kecepatan tinggi itu menyalip kendaraan di depannya.

Ketika berada di jalur berlawanan, tabrakan itu terjadi. Ia menabrak sepeda motor yang dikendarai Asep yang hendak mengantar anaknya Dafa Azzura ke SMPN 13 Kota Cirebon.

Kecelakaan lalu lintas itu juga terekam CCTV di lokasi kejadian. Rekaman itu juga sudah menyebar luas di sosial media, memperlihatkan detik-detik sopir Bus Setia Negara itu melaju kencang, nyalip, lalu seketika menabrak Asep dan anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: