Telkomsel Ajak Pelanggan Upgrade ke Jaringan 4G

Telkomsel Ajak Pelanggan Upgrade ke Jaringan 4G

Telkomsel lakukan update jaringan ke 4G di wilayah Jawa Barat.--

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sejalan dengan arahan pemerintah melalui Kementeian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) RI, Telkomsel mengajak seluruh pelanggan di wilayah Jabar untuk menikmati jaringan 4G Telkomsel secara bertahap dan terukur.

Peningkatan/pengalihan layanan jaringan daei 3G ke 4G dilakukan di seluruh wilayah kota Banjar, kota Cirebon, Kuningan, dan Pangandaran. Hal ini sebagai wujud komitmen Telkomsel dalam menghadirkan konektivitas digital dengan kualitas terbaik.

General Manager Region Network Operations and Productivity Jawa Barat, Henry G. Purba menuturkan Maret 2023 Telkomsel kembali melakukan upgrade layanan jaringan 3G ke 4G/LTE secara bertahap.

Untuk memastikan proses upgrade layanan 3G ke 4G/LTE, Telkomsel telah melakukan perluasan infrastuktur serta upgrade teknologi jaringan dari sisi kapasitas maupun kecepatan yang merupakan wujud nyata merespon minat masyarakat dalam gaya hidup digital. 

BACA JUGA:Atalia Praratya: Desainer Muslim Indonesia Harus Maju dan Mendunia

BACA JUGA:Peringati HUT Satpol PP, Wagub Uu: Tegakkan Perda dengan Sikap Ramah

Terutama akses layanan sosial media, video streaming, mobile gaming, hingga kebutuhan melayani transformasi digital sektor industri. Dengan ini Telkomsel dapat memastikan digital experience terbaik bagi pelanggan dengan menggunakan layanan 4G. Dari sisi entertainment, jaringan 4G dapat memberikan kenyamanan streaming layanan video (MAXStream, PrimeVideo dll) dengan kualitas bioskop.

Kenyamanan dalam menikmati dunia digital dapat dirasakan dalam genggaman tangan. "Ini adalah bentuk komitmen Telkomsel dalam peningkatan kualitas dan pemerataan akses jaringan broadband terdepan di seluruh wilayah Jawa Barat," tuturnya.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati 4G dapat melakukan penggantian kartu secara online maupun offline. Untuk mengganti kartu 4G secara online, khususnya pelanggan PraBayar (simPATI, kartuAS, Loop) dapat mengakses akun resmi Telkomsel di Facebook, Twitter, layanan Virtual Assistant Telkomsel atau melalui layanan mitra e-commerce (Shopee, Bukalapak danTokopedia).

BACA JUGA:Takjub! Peneliti Australia Gali Potensi Energi Listrik dari Bakteri

BACA JUGA:Penataan dan Pemeliharaan Diperpanjang, Kawasan dan Masjid Al Jabbar Dibuka 1 Ramadan 1444 Hijriah

Pelanggan juga dapat langsung mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI terdekat serta outlet sekitar. Bagi pelanggan yang terdaftar pada jasa perbankan (M-Banking), upgrade kartu 4G hanya dapat dilakukan di GraPARI dan MyGraPARI. Telkomsel memberikan penawaran tambahan kuota 4G hingga 30GB dengan tarif Rp10. 

“Dengan konektivitas digital terkini, diharapkan pelanggan dapat merasakan manfaat gaya hidup digital yang membantu proses bekerja dan belajar jarak jauh, serta mendukung aktivitas keseharian, hingga membantu meningkatkan perekonomian dan pariwisata daerah”, tukasnya. (apr)

BACA JUGA:Sejumlah Fakta Terungkap Saat Gelar Perkara Penganiayaan David

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: