Kampoeng Ramadan Aston Mulai Dipenuhi Reservasi Grup

Kampoeng Ramadan Aston Mulai Dipenuhi Reservasi Grup

Kampoeng Ramadan Aston Cirebon menjadi salah satu tujuan tempat beruka bersama tiap tahunnya, baik untuk keluarga hingga acara yang digelar oleh instansi. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Beberapa minggu jelang Ramadan, Kampong Ramadan Aston sudah kebanjiran reservasi. Tahun ini banyak masyarakat Cirebon khususnya umat muslim yang tak mau melewatkan momen berbuka bersama.

Kampoeng Ramadan Aston Cirebon menjadi salah satu tujuan tempat beruka bersama tiap tahunnya, baik untuk keluarga hingga acara yang digelar oleh instansi.

Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Anindya Vika menuturkan meski Ramadan baru akan dimulai beberapa minggu ke depan, reservasi untuk buka bersama sudah mulai terlihat sejak promo Kampoeng Ramadan dihadirkan beberapa waktu lalu.

Reservasi didominasi oleh grup, baik untuk keluarga maupun instansi. "Rata-rata mereka booking untuk buka bersmaa di minggu kedua puasa," tuturnya.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Pantura Cirebon, Mercy Tabrak 2 Orang Hingga Tewas

BACA JUGA:Kedai Tentang Kopi, Rekomendasi Tempat Ngopi Bagi Para Pecinta Kopi

Kampoeng Ramadan Aston nantinya akan mulai dibuka di tanggal 22 Maret hingga 21 April atau selama Ramadan mulai pukul 17.30 WIb hingga 21.30 WIB. Sajian berbagai makanan lezat untuk beruka puasa ini akan disajikan di area Oasis.

Namun, bagi grup atau instansi yang ingin mengadakan buka puasa bersama di aston lebih intimate, sajian bisa dihadirkan di meeting room. "Dengan minimal jumlah tertentu buka bersmaa bisa kita hadirkan untuk grup di meeting room, atau untuk kegiatan meeting di bulan Ramadan bisa juga dibuat sekaligus dengan buka bersama," paparnya.

Sementara itu, adapun sajian hidangan pada Kampoeng Ramadan tahun ini, Aston Cirebon akan menyuguhkan 134 menu seperti menu khas barat seperti smoked beef brisket, makanan khas timur tengah, makanan khas Jepang seperti sushi, dan ratusan makanan lokal Indonesia. akan tersedia juga live cooking di salah satu stall sebagai pelengkap.

Paket buka puasa di Kampoeng Ramadan Aston Cirebon ini dibanderol dengan harga Rp248ribu nett/pax dan Rp108ribu nett/pax untuk anak usia 3-6 tahun.

Tersedia juga pembelian voucher buka puasa di Kampoeng Ramadan yang bisa dijadikan hadiah untuk teman maupun keluarga yang dibanderol dengan harga Rp228ribu nett/voucher/pax dengan ketersediaan terbatas. "Kami memberikan promo buy 10 get 1 free  khusus untuk reservasi yang dilakukan tanggal 22 Maret - 28 Maret 2023 ," tukasnya. (apr)

BACA JUGA:Atalia Praratya: Desainer Muslim Indonesia Harus Maju dan Mendunia

BACA JUGA:Peringati HUT Satpol PP, Wagub Uu: Tegakkan Perda dengan Sikap Ramah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: