Anies Sapa Warga di Kuningan, di Sumedang PKS Lakukan Hal Ini Bareng Aher

Anies Sapa Warga di Kuningan, di Sumedang PKS Lakukan Hal Ini Bareng Aher

Mantan Gubernur Jawa Barat sekaligus Wakil Ketua Majlis Syuro PKS Ahmad Heryawan alias Aher mengikuti Apel Siaga Pemenangan di Sumedang. Foto:-Jabar ekspres-

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Anies Baswedan pulang kampung ke Kuningan, Sabtu dan Minggu (11-12/2023). 

Sementra itu, ribuan anggota dan simpatisan PKS Kabupaten Bandung mengikuti Apel Siaga.

Apel Siaga Pemenangan PKS ini digelar di Bumi Perkemahan Kiara Payung Jatinangor, Sumedang, Minggu (12/3/2023).

Selain apel siaga pemenangan PKS, kegiatan ini juga mengandung misi pemenangan Anies Baswedan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Dikatakan Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung, Gun Gun Gunawan, apel siaga tersebut digelar untuk menyatukan seluruh kekuatan yang dimiliki PKS.

BACA JUGA:Buntut Kerusakan Lahan Wisata di Rancaupas Bandung, Kegiatan Trail dan Offroad Akan Dilarang

“Meski harus berkumpul di tempat yang cukup jauh, tapi tidak menyurutkan langkah para anggota dan simpatisan untuk hadir. Mudah-mudahan ini menjadi bukti semangat dalam memenangkan PKS di 2024 nanti,” ujarnya dilansir dari Jabar Ekspres.

Apel Siaga ini dihadiri pula oleh Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu. Dia mengatakan, ribuan anggota dan simpatisan PKS berkumpul untuk tujuan besar.

”Selain ikhtiar, kita semua harus perkuat doa agar salah satu rizkinya adalah PKS menjadi pemenang pemilu 2024 dan Anies menjadi presidennya,” cetusnya.

Mantan Gubernur Jawa Barat sekaligus Wakil Ketua Majlis Syuro PKS Ahmad Heryawan alias Aher mengatakan pentingnya kekompakan seluruh komponen partai.

Dia menegaskan, semua anggota dan kader PKS baik secara personal ataupun partai berkewajiban menghadirkan keramahan, kebaikan, keelokan dan cinta.

BACA JUGA:TI Kota Cirebon Juara Umum Kejuaraan Pelajar se-Wilayah III Cirebon

BACA JUGA:Hari Jadi Kabupaten Cirebon, Ada Pengobatan Massal di Kedondong Kidul

”Dengan keramahan, kebaikan, keelokan dan cinta kami yakin masyarakat tidak ragu berinteraksi dan memilih PKS,” kata Aher.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: