Alasan Minions Mundur dari All England 2023, Simak Penjelasan dari Herry IP

Alasan Minions Mundur dari All England 2023, Simak Penjelasan dari Herry IP

Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon atau The Minions, mundur dari All England 2023. Foto:-pbsi-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Pasangan bulu tangkis ganda putra Indonesia Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon mengumumkan keputusan penting mereka.

Ganda putra berjuluk The Minions itu mengumumkan mundur dari ajang All England 2023.

Alasan mereka mundur dari ajang bergengsi tersebut lantaran Kevin Sanjaya belum pulih 100 persen pasca terinfeksi Demam Berdarah Dengue alias DBD.

Seperti diketahui, jadwal pertandingan BWF Super 1000 All England 2023 akan dimulai pada 14 Maret besok. Pertandingan akan digelar di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

Mundurnya salah satu ganda putra terbaik dunia dari Indonesia ini dibenarkan oleh kepala pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi.

BACA JUGA:TI Kota Cirebon Juara Umum Kejuaraan Pelajar se-Wilayah III Cirebon

BACA JUGA:Tidak Ada Honda Beat 150 cc, Begini Jawaban Tegas dari AHM

Menurut dia, Kevin telah dikonfirmasi dan yang bersangkutan menyatakan bahwa kondisi fisiknya belum pulih secara total.

"Setelah istirahat dan diobati, hari Rabu kemarin sudah latihan," tutur Herry IP dalam keterangan resmi PP PBSI, Minggu, 12 Maret 2023.

"Lalu Marcus/Kevin berdiskusi, Kevin mengatakan dia tidak bisa siap 100 persen. Akhirnya setelah konsultasi dengan saya dan Aryono, diputuskan bersama untuk tidak berangkat," imbuhnya.

Keputusan ini tentu sangat mengecewakan fans Minions. Terlebih, Kevin/Marcus sudah bekerja keras untuk terus berlatih agar bisa ikut All England. 

Herry sendiri memastikan, seluruh program sudah dijalankan dengan baik dan tidak ada yang ditinggalkan oleh Kevin dan Marcus.

BACA JUGA:Anies Sapa Warga di Kuningan, di Sumedang PKS Lakukan Hal Ini Bareng Aher

BACA JUGA:Buntut Kerusakan Lahan Wisata di Rancaupas Bandung, Kegiatan Trail dan Offroad Akan Dilarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: