4 Rekomendasi Glamping di Kuningan, Alternatif Liburan Akhir Pekan Jelang Ramadan

4 Rekomendasi Glamping di Kuningan, Alternatif Liburan Akhir Pekan Jelang Ramadan

Salah satu view di Ciremai Land, salah satu rekomendasi glamping di Kuningan. Foto:-APRIDISTA SITI RAMDHANI-radarcirebon.com

Tenjo Laut beroperasional setiap hari Senin – Minggu, dari pukul 08:00 – 18:00 WIB. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi kontak berikut 081322171068.  

Tersedia 2 ukuran tenda glampling di Tenjo Laut. Yang pertama tenda untuk kapasitas 2-3 orang dengan harga Rp. 400.0000/malam, dan tenda untuk kapasitas 5 orang dengan harga Rp600.000/malam.

Fasilitas glampling Tenjo Laut :

  • Kasur, bantal dan selimut
  • Kamar mandi yang dilengkapi dengan air panas
  • Toilet
  • Colokan listrik
  • lampu
  • Kantin tenjo laut
  • Menu sarapan

Setiap kamar memiliki fasilitas yang berbeda sesuai tipe dan jenis ukuran kamar.

3. D'orchid

D'orchid menyajikan suasana yang nyaman dan romantis. Dan juga konsep yang dibangun sangat unik, terutama bangunan yang mirip dengan rumah belanda.

Saat glamping disini, pastinya anda akan merasa betah dan tak ingin cepat pulang. Banyak spot foto unik dan menarik untuk mengabadikan momen glamping anda.

Lokasi D'orchid berada di Jl. Palutungan, Cisantana, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat (45552). D'orchid beroperasi setiap hari Senin - Minggu selama 24 jam.

Untuk info reservasi atau info lainnya silahkan hubungi kontak berikut 081224784049.

D'orchid memiliki dua jenis tenda glamping dan 1 villa. Tenda pertama untuk kapasitas sampai 4 orang dengan harga mulai dari Rp450.000/malam dan yang kedua tenda untuk kapasitas 9 orang dengan harga mulai dari Rp950.000/malam.

Sedangkan untuk villa kapasitas sampai 10 orang dengan harga Rp. 1.000.000/malam.

Fasilitas yang didapat antara lain adalah :

  • Didalam tenda : Kasur, bantal, selimut, dan Lampu.
  • Didalam kamar : Kasur/tempat tidur, bantal, selimut, Kamar mandi dalam yang sudah dilengkapi toilet, shower, keran, water heater, dan wastafel, Dapur mini, Meja kecil dan kursi, Colokan listrik, Cermin, Area makan, TV, dan Dispenser.  

Ada fasilitas tambahan diluar tenda/kamar yaitu sarapan roti bakar + teh manis, dan area api unggun.

4. Starcamp Ipukan

Rekomendasi tempat glamping selanjutnya adalah Starcamp Ipukan. Tempat satu ini memiliki suasana yang segar dan sejuk. Seluruh tempat dikelilingi tumbuhan pohon pinus, dan juga bukit-bukit. Pada malam hari, anda akan bisa menikmati pesona indah Kota Cirebon yang bisa dilihat dari Ipukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: