HBP Ke-59, Rupbasan Cirebon Gelar Bersih-Bersih Lingkungan Kantor

HBP Ke-59, Rupbasan Cirebon Gelar Bersih-Bersih Lingkungan Kantor

Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke - 59, Rupbasan Kelas I Cirebon menggelar aksi bersih-bersih lingkungan area kantor Rupbasan Cirebon, Jumat (17/3/2023).-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke - 59, Rupbasan Kelas I Cirebon menggelar aksi bersih-bersih lingkungan area kantor Rupbasan Cirebon, Jumat (17/3/2023).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Seluruh Pegawai, termasuk Mahasiswa PPL Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon.

Kasub Seksi Pengelolaan dan Pengamanan,  Daniel Charles mewakili Kepala Rupbasan Cirebon Fajar Nurcahyono Assyifa menyampaikan pagi ini kami seluruh pegawai Rupbasan kelas I Cirebon melakukan aksi bersih beraih kantor, aksi ini dalam rangka mengabut hari Bhakti Pemasyarakatan. Karenanya melalui hari Bhakti pemasyarakatan ini harus memiliki jiwa semangat dan penuh dengan tanggung jawab.

BACA JUGA:BENARKAH Investasi Emas Paling Aman? Ada 5 Kerugian yang Harus Diketahui Loh, Baca Satu Per Satu

BACA JUGA:Bank BTN Syariah Gelar MoU dengan Attaqwa Center, Attaqwa Launching Program Ramadhan

Daniel Charles lebih jauh menjelaskan, Kegiatan bersih-bersih tersebut dilakukan di halaman depan kantor, area gudang terbuka dan tertutup serta halaman sekitar kantor.

Kegiatan ini, lanjut Daniel,  bertujuan untuk menjaga lingkungan kantor agar tetap bersih, rapi dan Asri. lingkungan kantor dan sekitar yang asri tentu akan membuat kita merasa nyaman dalam Bekerja.

Kegiatan bersih-bersih selain dalam memeriahkan rangkaian HBP Ke-59 juga sukses menciptakan suasana kekerabatan antar sesama pegawai.

Jadi selain menjaga kebersihan, kata Daniel,  kegiatan ini juga sebagai upaya pengikat kebersamaan supaya tetap kompak. (abd)

BACA JUGA:Kantor Baru Maybank di Cirebon Ada di Sini, Dekat dengan Kuliner Nasi Lengko

BACA JUGA:Patroli hingga ke Gunung Ciremai, Anggota Polsek Cikijing Lacak Pemburu Satwa Liar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: