Chery Tawarkan skema kredit terbaik untuk OMODA 5

Chery Tawarkan skema kredit terbaik untuk OMODA 5

PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan solusi pembiayaan yang menarik untuk calon Chery Family yang ingin memiliki OMODA 5. -Istimewa-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - PT Chery Sales Indonesia (CSI)  memberikan solusi pembiayaan yang menarik untuk calon Chery Family yang ingin memiliki OMODA 5.

Mobil SUV Crossover Premium ini hadir dengan dua tipe, yaitu varian RZ dan Z, yang bisa didapatkan secara kredit, sehingga dapat menjadi solusi finansial konsumen.

BACA JUGA:Ada Jejak Longsor Purba di Kota Sukabumi, Begini Tandanya

Calon Chery Family bisa memilih OMODA 5 tipe RZ dengan harga Rp 399.800.000 atau tipe Z dengan harga Rp 329.800.000. Harga kedua tipe ini merupakan ‘on the road’ Jakarta.

Untuk mendapatkan OMODA 5, calon konsumen cukup melakukan pemesanan dengan uang muka Rp 5.000.000 yang memiliki manfaat senilai Rp 10.000.000. Dengan uang muka ini, pemesan juga akan mendapatkan merchandise resmi OMODA 5.

“Bagi yang sedang mempertimbangkan pemesanan OMODA 5, tim penjualan CSI membuatkan simulasi kredit untuk dipelajari lebih lanjut."

BACA JUGA:Peluang Restorative Justice Untuk Selesaikan Kasus Penganiyaan David Ozora Nampanya Bertepuk Sebelah Tangan

"Ini merupakan cara kami memberikan konsultasi terbaik agar calon Chery Family bisa memilih cara pembayaran yang paling nyaman untuk memiliki OMODA 5,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.  

Simulasi skema kredit dengan jangka waktu satu sampai lima tahun ini nantinya juga dapat dikonsultasikan dengan lembaga-lembaga pembiayaan rekanan CSI, yaitu Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, Maybank Finance,  Orico Balimor Finance.

BACA JUGA:3 Mandor Pembangunan Masjid Sheikh Zayed Solo Masih Ngutang di Warung Makan, Jumlahnya Fantastis

“Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap OMODA 5. Kami ingin memberikan kemudahan bagi calon Chery Family yang ingin memiliki OMODA 5 dengan skema kredit yang telah kami sepakati dengan partner leasing kami,” jelas Shawn.

Program after sales yang diberikan CSI untuk para Chery Family, konsumen akan mendapatkan garansi mesin selama 10 tahun atau pemakaian 1.000.000 KM, garansi kendaraan selama enam tahun atau 150.000 KM, gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 60.000 KM atau empat tahun, serta layanan bintang 6 (Six Star Service).

BACA JUGA:Emas Maneh Mau Dijual, Harganya Lagi Tersandung Nih

Chery Sales Indonesia memiliki jaringan dealer yang luas dan tersebar di sejumlah wilayah Indonesia. Diler resmi ini akan melayani Chery Family mulai dari Sales, Service, dan Sparepart sehingga para pelanggan dapat dengan mudah menemukan dealer terdekat yang menyediakan Skema Kredit OMODA 5.

Para pelanggan juga dapat memperoleh informasi lengkap mengenai skema pembiayaan ini melalui situs web resmi Chery Sales Indonesia yaitu www.chery.co.id  atau melalui hotline pada 0800 - 1 79 79 79. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase