Ohana Enterprise Resmi Hadir di Kota Cirebon

Ohana Enterprise Resmi Hadir di Kota Cirebon

Launching Ohana Enterprise di Cirebon-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sebagai perusahaan penyedia jasa paket pernikahan terlengkap dan terbesar di Indonesia, Ohana Enterprise resmi hadir di Kota CIREBON.

Kehadiran Ohana di Kota Cirebon diharapkan akan semakin meningkatkan pertumbuhan ekonomi khususnya untuk industri di sektor pernikahan.

Acara grand launching Ohana Cirebon berlangsung di Hotel Swiss-Belhotel Cirebon, Sabtu (18/3). Acara grand launching semakin meriah dengan adanya pameran pernikahan yang berlangsung hingga Minggu (19/3).

General Manager Ohana Enterprise, Yogy Rulan Wijaya menuturkan para calon pengantin bisa memilih langsung paket pernikahan mulai dari Rp90 juta.

BACA JUGA:Nasi Kareng, Kuliner Khas Kuningan Digemari Presiden SBY

Selama kegiatan pameran, Ohana juga menyiapkan beragam hadiah menarik bagi para calon pengantin yang melakukan transaksi selama pameran.

Yaitu, prewedding gratis di Bali serta Sydney, dua paket honeymoon, cincin pernikahan, serta satu buah sepeda motor.

"Kami hadir dengan menawarakan paket pernikahan dengan standarisasi yang sama di kota besar, calon mempelai tidak perlu repot lagi mewujudkan pernikahan impiannya," tuturnya.

Kehadiran Ohana di Cirebon merupakan upaya Ohana untuk menjangkau segmen pasar yang lebih luas di industri pernikahan.

BACA JUGA:CUAN NIH! Kuningan Punya Jalan Baru Lingkar Barat, Harga Tanah Langsung Naik

Ohana Cirebon akan melayani permintaan paket pernikahan dengan konsep internasional maupun konsep adat atau tradisional.

"Kami melihat peluang yang besar dan baik di Kota Cirebon dari ada nya Permintaan para calon pengantin di market nasional dan internasional," jelasnya.

Kegiatan pameran pernikahan Ohana Cirebon turut diramaikan juga oleh puluhan vendor mulai dari Bridal, dekorasi, photo dan video, hingga sanggar rias.

Selain itu hadir pula vendor-vendor pernikahan Ohana asal Jakarta dan Bandung. Total terdapat 30 vondeo yang ikut meramaikan acara pembukaan Ohana di Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: