Ops Pekat Lodaya, Unit Reskrim Polsek Sindangwangi Amankan Juru Parkir

Ops Pekat Lodaya, Unit Reskrim Polsek Sindangwangi Amankan Juru Parkir

Unit Reskrim Polsek Sindangwangi Amankan Juru Parkir Liar-Istimewah-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Guna menciptakan kondusifitas, jajaran Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar terus menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dengan sasaran Premanisme dan juru parkir liar di wilayah hukum Polsek Sindangwangi. Senin (20/03/2023).

Kegiatan kali ini ini dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sindangwangi, Polres Majalengka AIPDA Endin Nasrudin S.Pd beserta personel Polsek Sindangwangi.

Diaaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili S.M, membenarkan terkait kegiatan Ops Pekat dengan sasaran Premanisme dan Juru Parkir liar.

“Benar, hari ini, Polsek Sindangwangi terus melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran premanisme yang meresahkan warga,” katanya.

BACA JUGA:Siswa SD Pulasaren Berhamburan Keluar Kelas Sambil Membawa Kursi, Ada Apa ya?

BACA JUGA:Ayah Rozak Restui Ayu Ting Ting dan Boy William, Tidak Harus Mualaf?

Telah diamankan sebanyak satu orang pria Juru parkir liar di wilayah Kecamatan Sindangwangi, kami amankan di Mapolsek Sindangwangi,” jelas IPTU Wili Rukwili.

Masih kata Kapolsek, Setelah diberikan arahan khusus dan pendataan, juru parkir liar membuat surat pernyataan tidak melanggar hukum dan tidak melakukan kegiatan yang mengganggu Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Sindangwangi.

“Setelah dilakukan pembinaan dan membuat Surat Pernyataan,  juru parkir liar/Premanisme diperbolehkan pulang,” pungkasnya.

BACA JUGA:BSI Resmikan Masjid di Bakauheni, Perkuat Kontribusi untuk Pertumbuhan Ekonomi

BACA JUGA:FajRi Juara All England 2023, Segini Hadiah Uang yang Berhasil Dibawa Pulang, Wow Banget..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: