Harga Daging Sapi dan Ayam Naik di Pasar Tradisional Kota Cirebon

Harga Daging Sapi dan Ayam Naik di Pasar Tradisional Kota Cirebon

Suasana blok penjualan daging di Pasar Kanoman, Kota Cirebon, Kamis (23/3/2023).-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Harga daging ayam dan  sapi di pasar tradisional Kota Cirebon tinggi sejak seminggu terakhir ini

Pantauan radarcirebon.com di Pasar Kanoman, Kamis (23/3/2023), daging ayam yang sebelumnya dijual Rp32 ribu perkilogram kini menjadi Rp35 ribu perkilogram.

Sedangkan harga daging sapi yang sebelumnya dijual Rp140 ribu kini dijual menjadi Rp150 ribu perkilogram. Kenaikan ini dipicu banyaknya permintaan.

Selain ayam sayur, kenaikan juga terjadi pada daging ayam kampung. Yang sebelumnya dijual Rp80 ribu perkilogram, kini dijual menjadi Rp90 ribu perkilogram.

BACA JUGA:Terungkap, Ini Alasan Marshel Widianto Sembunyikan Pernikahan dengan Cesen Eks JKT48

BACA JUGA:AG Tetap Akan Disidang Dalam Kasus Penganiyaan David Ozora

Edi salah satu pedagang daging sapi di Pasar Kanoman mengatakan kenaikan harga daging tersebut disebabkan banyaknya permintaan dari konsumen.

"Harganya naik sejak jelang mau bulan puasa, karena banyak pelanggan yang membeli daging ayam untuk acara munggahan jelang puasa. Harganya naik juga dari pedagang sapinya dan dari tempat jagalnya,"katanya.

Dirinya memprediksi harga daging ayam tetap mengalami kenaikan hingg Lebaran nanti. "Biasanya menjelang Lebaran itu lebih parah naik harganya,"ucapnya. (rdh)

BACA JUGA:SD Peradaban Global Quran Pawai Tarhib Ramadhan

BACA JUGA:1.466 Narapidana Beragama Hindu Dapat Remisi di Hari Raya Nyepi, 3 Diantaranya Bebas dari Lapas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: