Jelang Ramadan, Danrem 063/SGJ Bagikan Paket Sembako dari Kasad kepada Warga

Jelang Ramadan, Danrem 063/SGJ Bagikan Paket Sembako dari Kasad kepada Warga

Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Dany Rakca menyerahkan bantuan sembako kepada Masyarakat kurang mampu.-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Menyambut datangnya bulan suci Ramadnan tahun 1444 Hijriah tahun 2023, Danrem 063/Sunan  Gunung Jati Kolonel Inf  Dany Rakca menyerahkan bantuan sembako kepada Masyarakat kurang mampu.

Paket sembako tersebut diberikan kepada masyarakat dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI DR Dudung Abdurachman. Kegiatan tersebut berlangsung di Area Pembangunan Masjid Syarif Abdurrahman, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Rabu (22/3/2023).

Usai penyerahan bantuan sembako kepada masyarkat di Area Pembangunan Masjid Syarif Abdurrahman tersebut, pembagian sembako dilanjutkan di Kesenden.

Danrem kembali membagikan sembako kepada masyarakat yang berada di sekitar Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesenden.

BACA JUGA:WASPADA! Gerhana Matahari Total Jelang Lebaran Bisa Mempengaruhi Sinyal HP hingga Memicu Perubahan Iklim

BACA JUGA:Gerhana Matahari Total Jelang Lebaran 2023, Diprediksi Terjadi Pada Hari Kamis

"Saya mendapatkan amanah dari Bapak Kasad untuk menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di sekitar masjid Syarif Abdurrahman dan Taman Makam Pahlawan TMP Kesenden Kota Cirebon.

Mudah-mudahan sembako ini bermanfaat dan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujar Danrem 063/Sunan  Gunung Jati Kolonel Inf  Dany Rakca kepada radarcirebon.com.

Kolonel Inf  Dany Rakca mengatakan, kondisi masyarakat Indonesia saat ini masih belum terlepas dari berbagai permasalahan, baik masalah politik, sosial budaya, maupun masalah ekonomi terutama bagi masyarakat menengah ke bawah yang taraf hidupnya masih jauh dari kata sejahtera.

"Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Kasad dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Tidak lupa pula, saya beserta jajaran Korem 063/Sunan  Gunung Jati mengucapkan marhaban ya Ramadhan, marhaban bilmuthohirin, mari kita sucikan hati serta luruskan niat untuk menyambut bulan penuh barokah, magfiroh dan pembebasan dari api neraka yaitu Bulan Suci Ramadan,"pungkasnya. (rdh)

BACA JUGA:Harga Daging Sapi dan Ayam Naik di Pasar Tradisional Kota Cirebon

BACA JUGA:Terungkap, Ini Alasan Marshel Widianto Sembunyikan Pernikahan dengan Cesen Eks JKT48

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: