Promo Ramadan untuk Produk Elektronik di Cirebon, Dapatkan 82 Hadiahnya

Promo Ramadan untuk Produk Elektronik di Cirebon, Dapatkan 82 Hadiahnya

Program Berkah Lebaran Bersama Sharp Beri 82 Hadiah untuk customer yang membeli produk Sharp di momen Ramadan tahun ini. Foto:-SHARP CIREBON FOR RADAR CIREBON-Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kehadiran beragam alat elektronik mampu mempermudah aktivitas dan kebutuhan selama Ramadan.

Mulai dari penyimpanan makanan untuk berbuka dan sahur dengan lemari es, smartphone untuk mempermudah silaturahmi, dan lainnya.

Sadar akan kebutuhan tersebut, PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Cirebon memberikan keuntungan tambahan bagi masyarakat yang membeli produk Sharp sepanjang Ramadan tahun ini, melalui program Berkah Lebaran Bersama Sharp.

ATOM PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Cirebon, Nando Maulana menuturkan penjualan produk Sharp di momen Ramadan atau menjelang Hari Raya Idul Fitri kerap naik setiap tahunnya.

Tahun ini, penjualan pun mulai meningkat dari bulan sebelumnya sebesar 124%. Sedangkan peningkatan dari tahunnya meningkat 103%.

BACA JUGA:PRIHATIN! Perang Sarung Sudah Sampai Cikijing Majalengka, 9 Orang Diamankan, Tawuran Berhasil Dicegah

"Kenaikan penjualan tersebut hingga sata ini masih meningkat diprediksi hingga momen lebaran nanti," jelasnya.

Menyambut baik hal ini, Sharp ingin customernya mendapatkan keuntungan lebih saat membeli beragam kebutuhan elektronik di momen Ramadan.

Di bulan penuh berkah ini, Sharp menggulirkan program Berkah Lebaran Bersama Sharp.

Customer yang melakukan pembelian produk Sharp minimal Rp1,5juta (berlaku kelipatan) akan mendapatkan 1 kupon undian dengan 1 Kulkas 4 pintu, 4 Kulkas 2 pintu, 4 Mesin cuci, 4 Smartphone Aquos V6, 20 Blender, 23 Ricecooker dan 26 setrika sebagai tambahan.

"Program ini berlaku untuk periode 22 Maret - 30 April 2023 dan akan diundi pada akhir periode, syarat dan ketentuan berlaku," jelasnya.

Nando juga mengingatkan, program promo spesial Ramadan ini hanya bisa diikuti untuk pembelian produk Sharp yang dilakukan di Toko yang bekerjasama dengan Sharp.

"Segera lengkapi kebutuhan elektronik dan dapatkan hadiah tambahannya," tukasnya.

BACA JUGA:Hotel di Kota Cirebon Ikut Aksi Earth Hour, Matikan Lampu 1 Jam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: