Pastikan Bahan Makanan Fresh dan Sehat Selama Ramadan, Ini Solusinya

Pastikan Bahan Makanan Fresh dan Sehat Selama Ramadan, Ini Solusinya

Pembelian lemari es di toko resmi di Cirebon yang bekerja sama dengan Sharp berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Foto:-Seno Dwi Prianto-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Berbelanja bahan makanan menjadi salah satu rutinitas masyarakat saat menghadapi bulan Ramadan. 

Untuk menyiapkan menu sahur dan berbuka, kebutuhan makanan menjadi hal yang penting. 

Tak heran, saat Ramadan kulkas menjadi penuh dengan beragam kebutuhan makanan seperti sayur, buah, daging, hingga makanan jadi. 

Demi kepraktisan, tak sedikit masyarakat yang menyimpaan makanan jadi di dalam lemari es agar saat sahur atau berbuka bisa dihangatkan dengan waktu yang singkat.

Untuk mengakomodir kebutuhan penyimpanan bahan makanan mentah dan matang dalam lemari es ini, PT Sharp Electronics Indonesia memiiki solusi lemari es dengan teknologi tercanggih. 

Queen Series Premium, merupakan lemari es dari Sharp yang menghadirkan banyak teknologi canggih.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Seru untuk Teman Ngabuburit dari Berbagai Genre, Ada Karya Anak Bangsa

ATOM PT Sharp Electronics Indonesia Cabang Cirebon, Nando Maulana menuturkan beberapa fitur tersedia dalam Queen Series Premium ini seperti 9-Way Flexible Shelf yang memungkinan untuk menyimpan dan mengakomodir beragam ukuran makanan di dalam lemari es tanpa kerepotan karena terdiri dari 9 sekat dengan ukuran berbeda. 

Cool Down Mode juga hadir untuk mendinginkan makanan hangat tanpa mempengaruhi kompartmen lemari es lainnya, cocok untuk makanan yang disajikan dingin seperti pudding. 

Wxtra Cool Mode juga tersedia berfungsi untuk mendinginkan minuman bersoda dalam waktu singkat, sehingga gelembung pada minuman akan lebih halus dan kecil dan lebih nikmat pada saat diminum. 

"Express Cool Mode juga tersedia dalam lemari es ini berfungsi mendinginkan makanan dengan cepat pada suhu yang tepat sambil mempertahankan kelembapan dan kesegarannya, dan ada juga defrost Mode untuk mencairkan makanan beku agar siap dimasak dengan cepat. Kedua fitur ini cocok bagi yang suka memasak untuk sahur dengan waktu yang singkat," ungkapnya.

Teknologi canggih lainnya yang tersemat dalam lemari es ini antara lain pengaturan lemari es yang mudah dengan touch control panel, tersedia dispenser tersembunyi dibalik pintu kaca yang elegan dan terbuka melalui sentuhan jari saja sehingga water dispenser tetap bersih dari debu dan serangga.  

"Tersedia juga auto ice maker, dimana pembuatan es otomatis tanpa perlu mengisi air di tangki air, hanya perlu memilih ukuran es batu dan keluar secara otomatis," tuturnya.

BACA JUGA:Razia Gabungan Skala Besar di Indramayu, Polisi Lakukan Hal Ini untuk Menjaga Kesucian Ramadan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: