Hendak Perang Sarung, 3 Orang Diamankan Petugas Polresta Cirebon

Hendak Perang Sarung, 3 Orang Diamankan Petugas Polresta Cirebon

3 orang yang diduga hendak perang sarung, berhasil diamankan tim Tim Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon.-Ist-Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - 3 orang yang diduga hendak perang sarung, diamankan Tim Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon, Rabu 29 Maret 2023 dini hari.

Selain mengamankan 3 orang yang hendak perang sarung, tim juga mengamankan enam orang yang kedapatan mengonsumsi minuman keras (miras).

Tim Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon juga mengamankan empat anggota geng motor yang terbukti membawa senjata tajam, di wilayah Kecamatan Plumbon serta Depok, Kabupaten Cirebon.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, petugas langsung mengamankan para pelaku berikut barang bukti ke Mapolresta Cirebon.

BACA JUGA:Innalillahi, Kakek Pengayuh Becak Meninggal Ditabrak Motor di Jalur Pantura Cirebon Timur

BACA JUGA:Perampok Sadis di Cilacap, Usai Kabur Balik Lagi ke TKP

Barang bukti yang diamankan berupa tujuh unit sepeda motor, tiga sarung yang diduga hendak digunakan untuk perang. Kemudian dua bilah celurit serta golok.

Tim Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon terus menggencarkan patroli selama Ramadhan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondisif.

Patroli tersebut juga sebagai upaya pencegahan terjadinya hal yang tidak diinginkan, baik siang, sore, ataupun malam. 

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.H, mengatakan, patroli kali ini merupakan langkah preventif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

BACA JUGA:SG, Begal Asal Gegesik Kabupaten Cirebon Diringkus Polisi, Dua Rekannya Masih Buron

BACA JUGA:Lihat! Golok yang Digunakan Komplotan Perampok Asal Serang di Cirebon, Karyawan Alfamart Diseret dan Disekap

Adapun sasaran dari Tim Raimas Macan Kumbang 852 Patroli adalah geng motor, premanisme, peredaran dan penyalahgunaan narkoba maupun miras, knalpot bising, serta kejahatan jalanan lainnya yang meresahkan masyarakat. 

Dalam patroli tersebut, petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan selalu mewaspadai setiap kejadian kriminalitas di sekitar masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: