Sharp AQUOS V6 5G Dapat Menunjang Aktivitas Sehari - Hari

Sharp AQUOS V6 5G Dapat Menunjang Aktivitas Sehari - Hari

Sharp Aquos V6 5G kini bisa didapatkan dengan penawaran spesial selama Ramadan. -SENO-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Di era digital saat ini smartphone sudah menjadi kebutuhan untuk masyarakat karena dapat membantu sebagian besar aktivitas sehari-hari.

Hanya dalam genggaman, semua keperluan bisa diselesaikan. Selain memudahkan, smartphone juga bisa menjadi sarana hiburan.

Untuk itu, penting memilih smartphone yang tepat sesuai kebutuhan. Sharp AQUOS V6 5G dapat menjadi pilihan yang tepat untuk masyarakat Cirebon dalam menunjang aktivitas sehari-hari, karena telah dibenamkan fitur canggih dengan harga yang bersahabat. 

BACA JUGA:Perbaikan Jalan Provinsi Dikebut, Ridwan Kamil: Menjelang Lebaran Selesai 50%

Branch Manager cabang Cirebon PT Sharp Electronics Indonesia, Sutanto menuturkan Indonesia sudah mulai beroperasi jaringan 5G secara komersial sehingga, kebutuhan akan koneksi internet cepat sangat dibutuhkan oleh masyarakat Cirebon saat ini.

memahami kebutuhan tersebut, Sharp AQUOS V6 5G hadir dengan dukungan teknologi 5G serta dibekali dengan processor MediaTek 700, yang merupakan chip 5G pertama yang memiliki fitur konektivitas 5G.

"Fitur ini dapat menghemat daya sebesar 28 persen, mendukung tampilan layar hingga 90Hz, dan mendukung performa kamera hingga 64 megapixel," tuturnya.

BACA JUGA:Catatkan Sejarah, Buka Puasa di Stadion Stamford Bridge Markas Chelsea Berlangsung Meriah

Kamera menjadi salah satu fitur yang dipertimbangkan saat membeli smartphone di era sekarang. Apalagi dengan mulai banyaknya milenial yang menjadi content creator saat ini.

Keberadaan kamera smartphone pun sangat penting. Untuk itulah Sharp Aquos V6 5G menyematkan 50MP AI Triple Camera.

Pertama, Sharp membenamkan kamera belakang dengan resolusi 50 megapixels untuk menghasilkan gambar dan video kualitas tinggi.

kedua, depth camera dibenamkan, dimana kamera ini memiliki resolusi 2 megapixels mampu mengukur jarak antara latar belakang dengan objek yang difokuskan agar dapat menghasilkan gambar bokeh.

BACA JUGA:H-7 THR Wajib Dibayar, Disnakertrans Kuningan Bentuk Tim Khusus

Ketiga Sharp menyematkan macro camera yang memiliki fungsi menangkap gambar secara jelas meski pengambilan gambar dilakukan dengan jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase