Memperingati 1 Dekade, Aston Cirebon Sukses Gelar Lomba Reels Instagram

Memperingati 1 Dekade, Aston Cirebon Sukses Gelar Lomba Reels Instagram

Peserta Lomba Reels Instagram usai mengikuti kelas membuat video reels instagram bersama Aston Cirebon dan Fujifilm. -ASTON CIREBON HOTEL-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Memperingati ulang tahun ke- 1 Dekade berdirinya Aston Cirebon Hotel & Convention Center, beragam rangkaian kegiatan telah disiapkan.

Salah satunya dimulai dengan Lomba Reels Instagram yang digelar beberapa waktu lalu, bertempat di Onyx Room. Kegiatan ini diikuti oleh perserta dari berbagai kalangan.

Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Anindya Vika menuturkan Lomba Reels Instagram ini merupakan rangkaian pertama perayaan ulang tahun 1 dekade Aston Cirebon.

BACA JUGA:Melihat Lebih Dekat Cici Situmorang Dapat Beasiswa di Australia soal Kesetaraan Perempuan

Tema yang diambil dalam lomba ini adalah The Beauty of Aston Cirebon. Diharapkan dengan tema yang diambil ini dapat mengetahui pandangan masyarakat umum tentang sisi cantik Aston Cirebon Hotel & Convention Center di mata mereka.

"Antusias masyarakat mengikuti lomba ini sangat tinggi, ada sekitar 75 peserta yang mengikuti lomba ini," ungkapnya.

Bekerjasama dengan Fujifilm, sebelum lomba dimulai, para peserta yang sudah mendaftar diwajibkan untuk mengikuti kelas bersama Fujifilm Team di Onyx Room Aston Cirebon, beberapa waktu.

BACA JUGA:Pura-Pura Mau Mancing, Modus Selundupkan Sabu ke Lapas Kuningan

Mereka mendapatkan ilmu mengenai pembuatan konten video reels instagram langsung dari Faim Achamd, video dan fotografer dari Fujifilm Team.

"Kelas ini bertujuan memberikan basic skill pembuatan video reels pada peserta sebelum mereka membuat video langsung," terangnya.

BACA JUGA:Cara Penukaran Uang Baru BI Cirebon, Selain ke Bank Bisa Lewat Kas Keliling, Begini Ketentuannya

Usai mengikuti kelas ini, mereka pun langsung membuat video di berbagai spot Aston Cirebon Hotel. Peserta juga difasilitasi beberapa macam device kamera Fujifilm untuk mendukung hasil karya video yang dibuat.

Lomba ini tidak tidak dipungut biaya apapun. Hasil karya yang telah dibuat langsung diunggah pada akun media sosial masing-masing.

"Hasil pemanang akan kami umumkan di Instagram @astoncirebon pada 1-2 Mei 2023," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase