Grage Grand Business Hotel Cirebon Hadirkan beragam Paket Berbuka Puasa

Grage Grand Business Hotel Cirebon Hadirkan beragam Paket Berbuka Puasa

Takjil jajanan Pasar jadi salah satu stall favorit di Teras Ramadan Grage Grand Business Hotel Cirebon-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Memsuki minggu kedua Ramadhan, semakin banyak masyarakat yang mengagendakan acara buka bersama.

Kini Grage Grand Business Hotel Cirebon memberikan banyak jenis penawaran paket berbuka bersama. Mulai dari paket Ala Carte, paket ngariung berempat, hingga paket All You Can Eat.

BACA JUGA:Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Sekjen PDI Perjungan: Kami Hanya Menolak Israel

Food and Beverage Manager Grage Grand Business Hotel Cirebon, Jaenalludin menuturkan di Ramadhan tahun ini pihaknya meluncurkan paket berbuka All You Can Eat dengan total 40 menu yang dihidangkan.

Bertajuk Teras Ramadhan, tamu bisa menikmati menu nusantara dan middle east yang setiap harinya dirotasi. Tak ketinggalan, aneka jajanan pasar, stall gorengan, dan es juga tersedia untuk melengkapi menu berbuka.

"Takjil yakni jajanan pasar yang kita sajikan masih jadi favorit selain itu, aneka masakan middle eat juga jadi favorit seperti misalnya chicken tikka, hidangan ayam khas India," paparnya.

BACA JUGA:JPU Tuntut Teddy Minahasa Putra Hukuman Mati Terkait Kasus Narkoba

Bertempat di Lily Restaurant, hidangan berbuka sudah tersedia sejak pukul 17.30 - 20.00 WIB. Untuk harga dibanderol dengan Rp167ribu net/pax. Dapatkan juga penawaran beli 5 pax gratis 1 sepanjang Ramadan.

"Kami menghadirkan live music juga spesial di hari Kamis, Jumat dan Sabtu," tuturnya.

BACA JUGA:Pesantren Babakan: Refleksi, Kontribusi dan Proyeksi

Selain menyediakan paket All You Can Eat, Grage Grand Business Hotel Cirebon juga menghadirkan pilihan paket takjil saja yang dibanderol dengan harga Rp57ribu di Jasmine Lounge.

Ada 12 varian takjil yang ditawarkan. Tersedia juga paket nasi briyani ayam Rp67ribu/porsi dan nasi briyani kambing Rp97ribu/porsi.

Atau jika ingin menikmati nasi khas arab ini bersama dengan teman atau keluarga tercita tersedia paket Ngariung Nasi Briyani dibanderol dengan harga mulai Rp217ribu untuk empat orang.

BACA JUGA:2 Oknum Pejabat OJK dalam Kasus Kredit Macet BPR KR Indramayu, 1 Pensiun, 1 Dipindah ke Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase