Soal Ganjar Pranowo dan Koster Menolak Israel, Coach Justin: Ini Ada Perintah dari Partai!

Soal Ganjar Pranowo dan Koster Menolak Israel, Coach Justin: Ini Ada Perintah dari Partai!

Coach Justin bicara soal Ganjar dan Koster menolak Israel di Youtube Denny Sumargo. Foto:-Tangkapan layar-Denny Sumargo/YouTube

RADARCIREBON.COM - Coach Justin mengaku terkejut ketika Gubernur Bali Wayan Koster memberikan pernyataan menolak Israel di Piala Dunia U-20.

Hal yang sama juga dia rasakan ketika Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengikuti jejak Koster menolak kehadiran Timnas Israel.

Hal ini diungkapkan pemilik nama asli Justinus Lhaksana tersebut ketika berbincang dengan Denny Sumargo dalam tayangan Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Justin mengaku terkejut dan heran, mengapa penolakan terhadap kehadiran Timnas Israel ini justru datang dari Gubernur Bali dan Jawa Tengah.

Pertama, Coach Justin menilai Bali merupakan wilayah paling liberal di Indonesia. Kedua, dia juga paling mengidolakan Ganjar Pranowo sebagai salah satu tokoh politik di Indonesia.

Sebelumnya dia menilai, Ganjar Pranowo sebagai figur politikus yang open minded.

BACA JUGA:Pasang Foto Ganjar Pranowo dan Wayan Koster, Diego Michiels: Terimakasih Ya Boss, Kalian Top Sumpah!

BACA JUGA:Hokky Caraka Sindir Ganjar Pranowo: BATU LOMPATAN KITA UDAH DI ANCURIN SM BAPAK

"Ganjar itu favorite gua," kata Coach Justin kepada Denny Sumargo.

Berangkat dari rasa penasaran terhadap statmen dua kepala daerah tersebut, Coach Justin akhirnya bertanya kepada sahabatnya yang lebih mengerti politik.

Sayangnya Justin enggan menyebutkan nama sahabatnya tersebut. Dari jawaban teman dekatnya itu, Justin mendapatkan jawaban yang cukup mengejutkan.

"Gua WhastApp temen gua yang di dunia politik lah. Katanya ini ada perintah, perintah dari partai. Partai mereka, PDIP," tutur Justin.

Tidak berhenti di situ. Justin terus berupaya mencari tahu. 

Kemudian dia mendapati bahwa dalam Undang-undang Dasar RI tahun 1945, terdapat pasal yang menyebutkan bahwa Indonesia tidak akan bekerjasama dengan negara penjajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: