Lawan Persija, Persib Tumbang 2 Gol Tanpa Balas

Lawan Persija, Persib Tumbang 2 Gol Tanpa Balas

Pemain Persija berebut bola dengan Persib Bandung dalam laga tunda pekan ke-28 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi 31 Maret 2023.-@Persija_Jkt-Twitter

BEKASI, RADARCIREBON.COM – Persib Bandung harus menelan pil pahit, setelah kalah 2-0 atas Persija dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Pertandingan tunda pekan 28, Persija vs Persib berlangsung di Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Jumat 31 Maret 2023 tadi malam.

Laga Persija vs Persib berjalan begitu ketat sehingga intensitas pertandingan sangat panas antar kedua tim.

BACA JUGA:PSSI Panggil 36 Pemain untuk Ikuti Pemusatan Latihan Timnas Indonesia SEA Games 2023 Kamboja

Layaknya laga el classico ala Indonesia, Persija vs Persib sama-sama menginginkan kemanangan.

Pelatih Fisik Persija Jakarta, Paul Keenan menilai para pemain menunjukan mental yang sangat bagus dalam pertandingan big match malam ini.

"Beberapa pekan ini memang sulit bagi Persija, tapi hari ini pemain menunjukkan mental yang baik," kata Paul Keenan saat konfrensi pers usai laga, 31 Maret 2023.

Ia mengakui, pertahan Persija Jakarta sempat digempur terus menerus oleh Persib Bandung di babak pertama pertandingan.

BACA JUGA:Tegas! Polri Nyatakan Sikap Netral Hadapi Pemilu 2024

Namun, para pemain Persija Jakarta dapat mengembalikan suasana sehingga macan kemayoran dapat sukses meraih kemenangan di kandang.

"Fans sangat membantu kita bisa menyerang dan bertahan, stadion dipenuhi penonton sangat diperlukan dalam sepak bola," ucapnya.

Paul Keenan menjelaskan, Riko Simanjuntak bermain sangat cantik malam ini dengan tekanan cepat menyerang pertahanan Persib Bandung.

BACA JUGA:Tiga Peran Yang Harus Dimiliki Pemuda Agar Kabupaten Cirebon Manjadi Maju

"Misalkan dilihat klasemen, semua akan termotivasi tinggi apalagi kita baru menang biarlah pemain yang sadar kalau Persija adalah tim bagus," ungkapnya.

Selanjutnya Persija Jakarta dijadwalkan bertanding melawan Persebaya Surabaya, Rabu 5 April 2023 di Stadion Gelora Joko Samudro Gersik. (jun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase