Waduh! Pemuda Jakarta Tewas Ditabrak Mobil Pengemudinya Diduga Anak Pejabat

Waduh! Pemuda Jakarta Tewas Ditabrak Mobil Pengemudinya Diduga Anak Pejabat

Kecelakaan di Tol Cipali Kabupaten Subang.-Istimewa-radarcirebon.com

JAKARTA, RADARCIREBON.COM – Seorang pemuda berusia 19 tahun berinisial MS harus meregang nyawa, setelah ditabrak oleh mobil Mercedes-Benz di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu 12 Maret 2023 dini hari silam.

Menurut penuturan sang kakak korban berinisial M yang dilansir dari Disway.id, Sabtu 1 April 2023 bahwa diduga pengendara mobil Mercedes-Benz adalah anak petinggi Polri berinisial MM, 18 tahun.

BACA JUGA:Terkuak, Identitas Korban Tewas di Desa Winong Warga Kedung Dalem

Peristiwa kecelakaan lalu lintas mobil Mercedes-Benz tersebut tertuang dalam surat laporan polisi LP NO: 127/III/2023/SPKT/SATLANTAS METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Diceritakan oleh N, bahwa kejadian itu bermula saat adik dan temannya, SB berboncengan menaiki sepeda motor dari arah Cilandak menuju rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Kesaksian Warga Winong, Petir Menyambar Tubuh Kemudian Turun Hujan

Tiba-tiba datang pengendara mobil Mercedes-Benz datang dari arah Mampang menabrak Syamil.

“Namun, dikejar oleh ojek daring dan warga yang akhirnya dapet,” bebernya.

Akibat kecelakaan tersebut, SB menderita luka hingga tak sadarkan diri dan kini menjalani perawatan di RSUD Pasar Minggu. Sedangkan MS meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:Ciri-Ciri Warga yang Tewas Tersambar Petir di Desa Winong

Kemudian, N mengatakan saat evakuasi korban, pelaku juga turut dibawa ke RSUD Jakarta Selatan. Namun, setibanya disana, pengemudi Mercedes-Benz itu justru menghilang.

“Sampai di RSUD itu sudah didatangi omnnya kah siapa lah, kami kan tidak memikirkan mereka. Kami kan pikir adikku dulu, kita nangis histeris, kami engga tau dia kemana-kemana,” katanya.

Selang eberapa hari kemudian N menerima surat dari Kepolisian terkait data pelaku berinisial MM yang diketahui bertempat tinggal di Komplek Polri.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Pedagang Empal Gentong Tewas Tersambar Petir

“Kami menyangka beliau anak polisi, karena alamatnya komplek polri. Yang kami dapatkan bahwa pelaku bernama MM yang di duga anak petinggi Polri NTB,” pungkasnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase