Pendidikan dan Kesehatan Jadi Prioritas Bacaleg NasDem Kota Cirebon Ini

Pendidikan dan Kesehatan Jadi Prioritas  Bacaleg NasDem Kota Cirebon Ini

Deis Donna May Permata caleg Partai NasDem Kota Cirebon ditemui di salah satu hotel Jl RA Kartini, Kota Cirebon, Sabtu 1 April 2023.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Permasalahan mendasar di masyarakat yang harus segera diselesaikan Indonesia adalah pendidikan dan kesehatan. 

Pasalnya, masyarakat masih mendapat hambatan saat membutuhkan fasiltas pendidikan dan kesehatan.

BACA JUGA:Sadis! Dukun Pengganda Uang Bunuh Pasiennya Cara Diracun, Segini Jumlah Korbannya

Hal tersebut diungkapkan Deis Donna May Permata salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) termuda dari Partai NasDem Kota Cirebon ditemui radarcirebon.com di sela-sela sesi wawancara Bacaleg Partai NasDem se Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Indramayu di salah satu hotel Jl RA Kartini, Kota Cirebon, Sabtu 1 April 2023.

"Dua hal ini yang kurang serius dibenahi di negara ini. Padahal ini sangat fundamental. Pendidikan dan kesehatan ini yang harus segera dibenahi."

BACA JUGA:KRONOLOGI Kecelakaan Bupati Kuningan di Sindangagung, Mobil Tiba-tiba Oleng

"Bila fasilitas pendidikan dan kesehatan dapat berjalan tanpa hambatan, saya yakin dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat khususnya di Kota Cirebon," ungkapnya.

Menurut perempuan berparas cantik ini, jika dirinya terpilih menjadi anggota legislatif akan membenahi persoalan pendidikan dan kesehatan di masyarakat.

BACA JUGA:Sistem One Way Diterapkan Atasi Macet di Tol Selama Arus Mudik Lebaran 2023

"Sebagai kaum milenial harus mempunyai perwakilan suara di legislatif. Ada beban tanggungjawab yang harus dipikul, tidak bisa berdiam diri melihat persoalan yang terjadi."

"Suara milenial harus timbul ke permukaan dengan kerja nyata membantu program - program pemerintah," ujarnya.

Dirinya mengapresiasi Partai NasDem yang membuka kesempatan kepada generasi muda maju sebagai wakil rakyat.

BACA JUGA:BPR KR Indramayu Bakal 'Disuntik' Dana APBD, FKMIB Datangi Gedung DPRD

"Saya sangat mengapresiasi Partai Nasdem yang membuka kesempatan bagi kader-kader mudanya untuk bisa maju dan menjadi wadah suara rakyat di parlemen (DPR)."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase