Alhamdulillah, Jalan Rusak Penghubung Cibogo-Cikulak Diperbaiki

Alhamdulillah, Jalan Rusak Penghubung Cibogo-Cikulak Diperbaiki

Proses perbaikan jalan rusak yang menghubungkan Desa Cibogo ke Desa Cikulak, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon.-Ist-Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kondisi jalan rusak yang menghubungkan Desa Cibogo ke Desa Cikulak, Kecamatan Waled, kabupaten Cirebon, segera diperbaiki.

Kerusakan jalan antara Desa Cikulak - Desa Cibogo ini, mendapat respon cepat dari Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Demokrat, H. Herman Khaeron.

Untuk menanggulangi jalan rusak tersebut, Herman Khaeron langsung memberikan stimulan anggaran untuk dilakukan perbaikan dengan melakukan pengerasan.

Jalan berlubang yang sangat membahayakan pengguna kendaraan terutama roda dua, sudah ditutup.

BACA JUGA:Ramadan 2023, FRESTEA dan Coca-Cola System Dukung Pemulung dan Keluarga Yayasan Mahija Parahita Nusantara

Kepala Desa Cibogo, Ahmad Hudori merasa bersyukur dengan perhatian yang diberikan oleh anggota dewan ini.

“Alhamdulillah aspirasi masyarakat bisa direalisasikan oleh H Herman Khaeron dan Bupati Cirebon jalan Pemda Kabupaten Cirebon,” kata Ahmad Hudori.

Ahmad Hudori yang juga Sekjen FKKC Kabupaten Cirebon ini mengatakan, jalan penghubung Kecamatan Waled menuju Sindang laut itu, sudah lama dikeluhkan pengguna jalan.

"Kini sudah dalam proses perbaikan dengan melakukan pengerasan," ucapnya.

BACA JUGA:Teruntuk Debitur yang Suka Mengancam dan Ngajak Gelut, Dirops BPR KR Indramayu Sudah Lapor Kejaksaan

Disampaikan Ahmad Hudori, selain perbaikan jalan, warga juga menghendaki adanya pemasangan Penerangan Jalan Umum (PJU).

"Mohon ada PJU di sekitar jalan tersebut untuk menghindari kecelakaan dan keamanan bagi pengguna di malam hari,” pinta Ahmad Hudori.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dinas terkait, atas perhatian terhadap jeritan masyarakat.

"Terpenting sampai menjelang pelaksanaan rabat beton yang diperkirakan pada bulan juli tahun ini, kondisi jakan tersebut tidak lagi dieluhkan," jelas Ahmad Hudori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: