Kinerja Pegawai Kurang Maksimal Karupbasan Cirebon Siap Terapkan Sanksi

Kinerja Pegawai Kurang Maksimal Karupbasan Cirebon Siap Terapkan Sanksi

Rapat internal monitoring dan evaluasi kinerja triwulan II Rupbasan Cirebon, Rabu 5 April 2023.-Istimewa-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dalam rangka melakukan evaluasi kinerja internal, Rupbasan Cirebon melakukan kegiatan rapat internal monitoring dan evaluasi kinerja triwulan B03 serta perencanaan target kinerja B06 bertempat di ruang pelayanan kantor Rupbasan Cirebon, Rabu 5 April 2023.

Kegiatan Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Rupbasan Cirebon Fajar Nurcahyono Assyifa dan diikuti oleh Pegawai maupun Ppnpn Rupbasan Cirebon.

BACA JUGA:Pemprov Jawa Barat Gelar Mudik Gratis Lebaran 2023, Segini Jumlah Tiket yang Disediakan

Kepala Rupbasan Cirebon, Fajar Nurcahyono Assyifa menjelaskan, untuk triwulan II tahun 2023 Rupbasan akan memberlakukan sanksi bagi pegawai yang dinilai kurang dalam pekerjaannya.

Oleh karenanya, Fajar mengucapkan Terima kasih kepada tim yang telah menuntaskan proses pelaksanaan data dukung pada Aplikasi E-rb.

"Saya mengapresiasi sehingga Rupbasan Cirebon dapat mencapai target 100 persen pada periode B03, mohon selesaikan dan laksanakan dengan baik apa yang menjadi tugas dari pokoknya masing-masing, kita persiapkan apa-apa saja yang akan kita rencanakan dibulan depan," ujar Fajar.

BACA JUGA:Jasa Raharja Beri Santunan Kepada Keluarga Korban Lakalantas Mobdin Bupati Kuningan

Tidak hanya itu, Fajar menegaslan, mulai  bulan depan pihaknya pun tidak hanya menyasar pada pegawai berstatus ASN.

Melainkan juga terhadap pegawai yang berstatus Ppnpn akan menerima pemberlakuan  yang sama.

"Selanjutnya untuk pegawai ASN dan Ppnpn mulai bulan depan akan ada kriteria punisment bagi pegawai maupun Ppnpn yang akan dinilai dari segi potongan remunerasi dan Absensi sebagai bahan evaluasi," tandasnya.

BACA JUGA:Menghadapi Tantangan Pasar Otomotif Indonesia Tahun 2023, MMKSI Optimis

Selanjutnya, kata Fahar, rapat berlanjut dengan sesi pemaparan dari masing-masing sub seksi yang ada di Rupbasan Cirebon yaitu Sub Seksi Administrasi dan Pemeliharaan (Adpel) dan Sub Seksi Pengamanan dan Pengelolaan (Pamlola).

Ari Siswoyo selaku Kasub Adpel terlebih dahulu memberikan pemaparan terkait capaian progres sub seksi Adpel yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan pada bulan depan.

Selanjutnya Giliran Daniel Charles selaku Kasub Pamlola memberikan paparannya terkait capain progres yang telah dilaksanakan oleh Sub Seksi Pamlola dan menjelaskan terkait rencana target kedepan di periode B06.

BACA JUGA:Tambah Semarak, Hyundai Hadirkan Promo Khusus Bulan Ramadhan 2023

Adapun program yang telah dijalankan masing-masing subseksi diantaranya adalah mengenai pemetaan aset basan baran, pengawasan terhadap aset basan baran, Kepegawaian, serta realisasi anggaran periode per 31 maret 2023.

Diakhir Akhir rapat tersebut, Fajar mengingatkan kepada setiap sub seksi untuk selalu berkoordinasi dan saling mendukung antar satu sama lain dengan dan harus terus memantau perkembangan terkini sehingga pertanggungjawaban pada setiap bidang dalam triwulan kedepan dapat berjalan dengan baik.

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini, kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada triwulan II dapat berjalan sesuai dengan jadwal rencana kerja, sehingga target kinerja pun dapat dipenuhi dengan baik. (abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: