LPM Karya Mulya Kembali Tebar Makanan Buka Puasa dan Beras

LPM Karya Mulya Kembali Tebar Makanan Buka Puasa dan Beras

BERKAH. Gebyar Ramadhan membawa keberkahan bagi masyarakat, seperti yang dilakukan LPM Karya Mulya bekerjasama dengan donatur menyalurkan makanan buka puasa dn paket sembako di warga sekitar masjid Asy Syamsu RW 03 Kelurahan Karya Mulya.-Abdullah -radarcirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM -  Aksi sosial kembali digelar Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Karya Mulya Kecamatan Kesambi. Jumat sore (7/4/2023) bekerjasama dengan anggota DPRD Provinsi Jabar Sri Budi Herman (SBH) membagikan 100 paket takjil dan paket sembako kepada masyarakat sekitar masjid As Syamsu RW 03 Kelurahan Karya Mulya.

Ketua LPM Karya Mulya, Muhammad Yani SH mengatakan, gebyar Ramadan LPM Kelurahan Karya Mulya ini kembali digelar, setelah sebelumnya pembagian takjil di Sekar Kemuning, pembagian sembako kepada majelis taklim Miftahul Huda, dari pada hari ini (Jumat) di RW 03 khususnya di sekitar masjid Asy Syamsu kelurahan Karya Mulya.

Pada aksi sosial ini, kata Yani, LPM kembali menggandeng SBH sebagai anggota DPRD Provinsi Jabar  dengan membagikan takjil untuk buka puasa bersama dan sembako.

"Awalnya pak SBH selaku donatur ingin membantu makanan buka puasa, kemudian menambahkan sembako berupa beras," ujarnya. Bagi Yani, LPM Karya Mulya mengapresiasi SBH  yang bersedia berkolaborasi dalam aksi sosial kepada masyarakat di Kelurahan Karya Mulya.

BACA JUGA:Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin: Jaga Kerukunan Adalah Perintah Al-Qur’an

BACA JUGA:Jembatan Cirombeng Ambruk, Warga Jabranti Kuningan Terisolasi

Bagi Yani, ini sangat membantu masyarakat, khususnya pada bulan Ramadhan disaat kebutuhan semakin meningkat khususnya menjelang lebaran Idul Fitri. "Kami hanya memfasilitasi calon penerima, SBH menyediakan kebutuhan yang akan dibagikan kepada calon penerima, inilah wujud kolaborasi," ujar Yani.

Maka dari itu, Yani mengucapkan terima kasih, ternyata SBH memberikan kepercayaan kepada LPM untuk menyalurkan bantuan.

Apalagi donatur yang membantu, kata Yani,  selama ini juga dari berbagi latar belakang profesi, mulai dari Notaris, Pengusaha hingga anggota legislatif.

"Terima kasih para pak SBH, amanahnya telah  kami sampaikan kepada masyarakat," pungkasnya.

BACA JUGA:Jembatan Cirombeng Putus, Pemdes dan Warga Jabranti Kuningan Lakukan Ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: