Tragis! Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Kaliwedi Lor

Tragis! Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Kaliwedi Lor

Petugas Polsek Kaliwedi dan Polsuska mengevakuasi jasad korban tersambar kereta api, Selasa 11 April 2023.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kecelakaan maut yang melibatkan kereta api kembali terjadi di Kabupaten Cirebon.

Kali ini laki-laki tidak dikenal berusia sekitar 45 tahunan ditemukan tewas di sawah akibat terpental setelah tersambar kereta api Bangun Karta di Blok Playangan, Desa Kaliwedi Lor, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, Selasa 11 April 2023 sekitar pukul 14.26 WIB.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Beri Kadeudeuh Atlet SEA Games dan Para Games

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, kejadian ini bermula, siang itu diduga korban sedang berjalan kaki dipinggiran bantalan rel kereta api.

Namun, korban tidak mengetahui adanya kereta api Bangun Karta dari arah Jakarta menuju Jombang yang hendak melintas. Tak ayal lagi korban pun tersambar kereta api tersebut yang melaju kencang.

Akibatnya, tubuh korban terpental ke area persawahan di sekitar jalur rel tersebut dan tewas seketika.

BACA JUGA:Satu Petugas Imigrasi Tewas, Saat Menghalau 3 Terduga Teroris Asal Uzbekistan yang Hendak Kabur

Warga setempat yang mengetahui kejadian itu langsung melapor ke pihak Polsek Kaliwedi dan petugas Polsuska PT KAI Daops 3 Cirebon.

Selanjutnya, jasad korban dibawa petugas ke kamar mayat RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Kepala korban hancur akibat tersambar kereta.

Adapun ciri-ciri korban yakni kulit sawo matang, rambut ikal berwarna hitam, tinggi badan sekitar 160 cm, tidak memakai baju atau telanjang dada hanya menggunakan celana pendek warna abu-abu. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase